Raih WTP, Wakil Wali Kota Manado: Kita Mengucapkan Syukur Kepada Tuhan

Wawali Mor Dominus Bastiaan bersama Ketua DPRD Kota Manado dan Wali Kota GSVL (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kembali lagi pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan DR. GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Batiaan, SE selaku Wali Kota serta Wakil Wali Kota (Wawali) Manado mencetak prestasi. Senin (11/5/2020), pemerintah Kota Manado melalui penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Wilayah Sulawesi Utara, mendapat penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penyampaian hasil langsung disampaikan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Karyadi, SE.,MM, kegiatan pengumuman dan penyerahan penghargaan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Juga selain Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota juga dihadiri para Ketua-Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut.

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE, saat diwawancarai menuturkan bahwa dirinya dan Wali Kota GSVL merasa bersyukur atas pencapaian penilaian dari BPK. Menurutnya kerja kolektif dan sinergis selalu menghasilkan hal-hal baik. Mor berharap penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih ekstra lagi pemerintah Kota Manado bekerja.

Pembukaan acara penyampaian hasil penilaian pengelolaan keuangan dari BPK RI Sulut (Foto Suluttoday.com)

“Tentu kami saya dan Pak Wali Kota merasa sangat bersyukur atas dicapainya penilaian laporan keuangan pemerintah Kota Manado dengan predikat wajar tanpa pengecualian. Ini juga adalah hasil kerja dari pada teman-teman yang ada di Pemerintah Kota Manado mulai dari Pak Sekda sampai seluruh jajaran ke bawah. Juga support daripada teman-teman kita yang ada di DPRD Kota Manado. Dan tentunya harapan kami agar supaya ya kita masih tetap bisa mempertahankan untuk waktu-waktu kedepan,” ujar MDB di Kantor Walikota Manado, Senin (11/5/2020).

Lanjut Mor menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang memberikan support kepada pemerintah Kota Manado. Juga terima kasih disampaikannya kepada ada Kepala perwakilan BPK RI Sulawesi Utara beserta dengan seluruh jajaran yang selalu memberikan bimbingan bagi pemerintah Kota Manado.

“Pak Gubenur dan Kepala BPK RI Sulut juga kami haturkan banyak terima kasih. Yang paling terutama tentu kita mengucap syukur kepada Tuhan karena berkat Tuhanlah kita mendapatkan predikat ini,” tutur MDB menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1