Terima 500 APD dari My Home, Wawali MOR Sampaikan Begini

Wakil Wali Kota Manado serahkan APD ke Wali Kota Vicky Lumentut (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pelayanan yang prima menjadi ciri khas dan cita-cita pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan DR. GS Vicky Lumentut, selaku Wali Kota Manado dan Mor Dominus Bastiaan, SE, sebagai Wakil Wali Kota (Wawali) Manado. Di tengah pandemic Corona Virus (Covid-19), visi mulia it uterus berada di depan.

Walau situasi sulit, kedua pemimpin Kota Manado ini tidak mau memperlihatkan kekhawatiwannya pada masyarakat. Senin (11/5/2020), bertempat di kantor Wali Kota Manado, GSVL-MOR begitu Vicky dan Mor akrab disapa menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari My Home Indonesia. Dalam sesi wawancara, Mor saat di temui media ini menyampaikan syukur atas bantuan tersebut.

‘’Iya saya menerima bantuan medis dari My Home Indonesia untuk penanganan Covid-19 berupa 500 APD dan diserahkan langsung kepada Wali Kota Manado Bapak GS Vicky Lumentut, untuk di salurkan kepada tenaga medis di Kota Manado,’’ kata Mor di kantor Wali Kota Manado, Senin (11/05/2020) pagi.

Mor yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini menyampaikan pemerintah Kota Manado tentu senang dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Melalui Mor kemudian APD diserahkan kepada Wali Kota VIcky Lumentut. Selanjutnya, APD kata Mor, sangat membantu para tenaga media maupun masyarakat umumnya. Proses penyaluran bantuan melalui Wawali dan kemudian diberikan ke Wali Kota Manado.

‘’Kami Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada My Home Indonesia yang sudah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri sebanyak 500 buah yang sudah saya serahkan langsung kepada Bapak Walikota Manado. Alat Pelindung Diri ini akan sangat membantu petugas kita yang ada di lapangan baik yang ada di Puskesmas maupun juga sebagai petugas yang melakukan penguburan jenazah sesuai dengan protokol COVID-19,’’ ujar Mor Bastiaan.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1