Di Rumah Saja, Ayo Ikuti Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah dari SSK

Ir. Sonya Selviana Kembuan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Memberikan semangat untuk masyarakat Kota Manado agar tetap enjoy berada di rumah, Ir. Sonya Selviana Kembuan menggelar lomba bernyanyi melalui media daring. Perempuan yang akrab disapa SSK itu, berbagi hadiah yang menjanjikan bagi para pemenang. Lagi yang dinyanyikan diciptakan Satgas Covid-19 SSK. Hal itu seperti disampaikan Bunda SSK saat diwawancarai.

”Lomba bernyanyi lagu dengan berhadiah. Lagu By Satgas Covid-19 SSK, dengan hadiah Jutaan Rupiah. Kegiatan ini berlaku mulai tanggal 19 Mei – 1 Juni 2020. Apa kabar semua adik-adik pelajar om tante, oma opa dan teman-teman, yang jadi tim rebahan di rumah. Ayo ikut kegiatan loba bernyanyi virtual ya,” ujar SSK melalui akun Fecbook resminya, Selasa (19/5/2020).

Lanjut SSK yang juga bakal Calon Wali Kota Manado itu menyebut, pandemi Covid-19 ini menjenuhkan, masyarakat yang beraktifitas serba was-was, Nonton TV acara gitu-gitu saja kalian biasa menyanyi atau sekedar mendengarkan?. Satgas Covid-19 SSK mengadakan Menyanyi FROM HOME dan Berhadiah Jutaan Rupiah.

”Mudah-mudah kalian menjadi salah satu yang dapat hadiah di bawah ini,” kata SSK mengunci pembicaraan dengan memberikan penjelasan soal ketentuan loba.

Berikut ketentuan-ketentuannya :

1. Ini bukan lomba, apalagi tidak pakai standar Penjurian menyanyi Tetapi tidak boleh main-mainya. Niat kami adalah untuk memotivasi setiap warga manado untuk saling mensuport di tengah Pandemi.

2. Caranya adalah :

A. Pilih Lagu yang ngoni paling suka

B. Nyanyikan dengan sebaik-baiknya sambil mem-video-kan pakai hape, seperti contoh video pada postingan di bawah ini

(Catatan: Lagu Boleh bebas Lagu daerah juga boleh dalam bentuk apapun Irama boleh bebas, Boleh di iringi piano, Gitar, Atau tanpa alat Musik sesuai yang di sukai yang penting bagus).

C. Upload / taruh video Anda di bagian komen postingan ini.

D. Kabari ke teman-teman Anda tentang video yang Anda posting di bagian komen tersebut, dan ajak mereka untuk memberi tanda suka atau tanda love di video Anda.

3. Pemenang adalah video yang paling banyak disukai sampai tanggal 1 Juni 2020 jam 12.00 Waktu Manado dan Pada jam 14.00 kami umumkan pemenangnya di page ini.

4. SYARAT PESERTA:

A. Warga Manado
B. Berdomisili di Manado
C. Semua umur.
D. Satu akun hanya boleh upload 1 video ya.
E. Setelah selesai menyanyi di tutup dengan cara memakai Masker dengan Tambahan kalimat
( Maskerku menjagamu dan maskermu menjagaku kita samua Saling jaga )

5. HADIAH :

1. Kategori Pilihan publik

Juara 1 : Rp.2.000.000
Juara 2 : Rp.1.500.000
Juara 3 : Rp.1.000.000
Harapan 1: Rp 750.000
Harapan 2: Rp. 500.000
Harapan 3: Rp. 250.000

Kategori Pilihan Panitia

1.Video Unik Rp1.000.000,-

2. Video Kreatif Rp. 1.000.000

Pemenang favorit adalah peserta 6 besar yang video Lagu yang di nyanyikan paling banyak disukai/like di postingan ini. Dan kami juga akan memilih Video yg Krearif dan Unik.

Hadiah penghormatan sebesar Rp. 1.500.000 bagi yang videonya disukai Ir Sonya Selfiana Kembuan tetapi tidak masuk dalam pemenang favorit.

6. LARANGAN

A Tidak boleh pakai Akun “robot” atau akun palsu untuk memberi tanda jempol/suka/love/like.
B. Tidak Boleh menggunakan Suara Pemeran pengganti seperti tiktok dll
C. Panitia akan menghapus dan memblock akun yang melakukan larangan di atas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1