Kunjungi 5 Desa di Minut, Putri Kesayangan VAP Berbagi Kasih

Politisi yang peduli, SGR tak lelah berbagi (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian yang diwariskan dari ibunya, seorang politisi yang dikenal publik di Sulawesi Utara (Sulut) sebagai sosok Bupati yang dermawan, dialah DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh atau yang akrab disapa VAP. Benar adanya kebaikan itu tertular kepada anak perempuan kesayangannya, Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Selasa (19/5/2020), politisi NasDem yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali bersilaturahmi dengan masyarakat. Kali ini di tengah terik matahari, SGR berbagi kasih dengan masyarakat di 5 (lima) Desa yang ada di Minut. Diantaranya Desa Makalisung, Waleo 1, Waleo 2, Lilang, dan Langsot. Hal tersebut seperti disampaikan Feibe Panambunan saat dikonfirmasi wartawan Suluttoday.com.

”Puji Tuhan agenda Ibu Dede (SGR) siang tadi berjalan dengan baik, dan lancar. Beliau berbagi kasih dengan masyarakat di 5 Desa yang ada di Minahasa Utara. Semoga menjadi berkat buat masyarakat. Kegiatan ini dilakukannya rutin, atas nama masyarakat, Ibu Dede seperti tidak mengenal lelah. Kita doakan semoga beliau sehat selalu dan terus berbuat bagi masyarakat tercinta. Berbagi kasih yang dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Feibe, Selasa (19/5/2020).

Kutipan postingan Tanod (Foto Suluttoday.com)

Di tempat terpisah, pemilik akun Facebook yang bernama Tanod Tou juga memposting sejumlah bantuan yang diketahui berasal dari SRG. Putri Bupati Minut dua periode ini, mendapat pujian dan doa dari masyarakat. Pemilik akun tersebut pun menyampaikan terima kasih atas perhatian politisi muda yang murah senyum ini. Bantuan berupa masker dan hand sanitaizer serta bantuan lainnya juga tak lupa dipostingnya di beranda Facebooknya.

SGR berbagi kasih dengan masyarakat (Foto Istimewa)

”Bersyukur terhadap berkat di tengah Pandemi Covid-19 yang berasal dari Tuhan, melalui Kepedulian VAP-SGR yang membagikan bantuan Masker, Hand Sanitizer, Mie Instan, Gula, Beras, Minyak Kelapa dan uang, langsung for orang tuaku, Mami deng Papi di Waleo, sore tadi. Terima Kasih Dede yang so serahkan langsung bantuan untuk Lansia dan masyarakat umum termasuk buah untuk anak-anak,” kata Tanod yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat LSM Maesa’an Tou Malesung ini.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1