Hari Jumat Pemenang Lomba By Satgas Covid-19 SSK Terima Hadiah

Ir. Sonya Selviana Kembuan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Selaku penangung jawab lomba menyanyi From Home By Satgas Covid-19 SSK, Ir. Sonya Selviana Kembuan, Senin (1/6/2020) resmi mengumumkan nama-nama pemenang (juara). Melalui pengumuman media daring, SSK membacakan nama pemenang. SKK sapaan akrab Kembuan juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi berbagai pihak.

“Terimakasih atas partisipasinya dalam Lomba Menyanyi From Home By Satgas Covid-19 SSK dengan Penonton Acara 90.000 Ribu kali tayang. Untuk Kategori Juara dengan Jumlah vote terbanyak sebagai berikut,” ujar SSK.

Juara satu adalah Desmon Latif jumlah vote 958. Juara dua, Cindy Silvansyah Banduge 820 vote dan juara ketiga yaitu Timotius Tadjiuwa dengan 759 Vote.

Selanjutnya, untuk Kategori Juara Harapan dengan Jumlah Vote Terbanyak

1. Angel Heart Harapan 1 711 Vote

2. Jouna Siahaya Palit Harapan 2 321 Vote

3. Veilanny Kaengke Harapan 3 278 Vote

Kemudian, khusus kategori Video unik
1.Vivi andhani
2. Vou Nee. Lalu Video Pilihan diantaranya 1. Reynard Van Persi Tambayong, 2. Stenly Owen dan 3. Band Roger Rocker.

Video Pilihan Anak-anak
1. Adek Vivi Daisyi Mamengko
2. Adek Edwing Roring

SSK juga menyebut nama sejumlah anak-anak yang mempunyai bakat. Mereka diberi hadiah hiburan diantaranya ade Ita, ade Embo, ade Ewin Piyo, ade Ebi, ade Harmoni Kentohe, dan ada beberapa lagi yang lagi dilihat vidionya.

“Terus kembangkan bakat menyanyi Adek-adek semua kedepan Setelah Pandemi Covid-19 Selesai Para Pemenang dari semua kategori sekedar untuk menjalin Silaturahmi Saya akan mengundang makan Malam/Siang Bersama Saya dan Keluarga silahkan Inbokan Nomer Hp ke Fanpage kami untuk teknis hadiah,” ujar SSK.

Politisi yang digadang maju sebagai Wali Kota Manado ini mengatakan agar tetap mengikuti himbauan pemerintah selalu Jaga kesehatan terapkan pola hidup sehat dan selalu pakai masker.

“Hari ini juga Hari Lahirnya Pancasila, kita Indonesia, kita Pancasila. Selamat memeperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020,” kata SSK.

Sekedar diketahui, hadiah-hadia pemenang akan diserahkan tim Satgas Covid-19 SSK akan ke rumaha para peserta dan dijadwalkan hari Jumat tgl 5 juni 2020. Dari kategori hadiah ternyata SSK memberi apresiasi khusus juga kepada anak-anakn yang ikut partisipasi dalam acara tersebut.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1