BPMJ, Pelsus dan Anggota Jemaat GMIM SION Sindulang Satu Apresiasi OD-SK

Proses distribusi bantuan dari Pemprov Sulut (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Perhatian pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masyarakat di daerah ini begitu luar biasa. Terutama di musim pandemi Corona Virus (Covid-19). Sebagaimana yang dilakukan di Kabupaten/Kota lainnya dalam penyaluran bantuan dari pemerintahan Olly Dondokambey, SE selaku Gubernur Sulut dan Drs. Steven Octavianus Estevanus Kandouw, sebagai Wakil Gubernur, hal yang sama di lakukan di Kecamatan Tuminting.

Menanggapi penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dari pemerintah Provinsi Sulut, Selasa (2/6/2020) Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) bersama Pelayan Khusus (Pelsus) dan anggota Jemaat GMIM SION Sindulang Satu Wilayah Manado Utara Satu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut atas perhatian serta kepedulainnya. Hal itu seperti disampaikan Ketua Pria Kaum Bapa Pnt. Steiven B. Zeekeon, SH yang mengapresiasi OD-SK begitu Gubernur dan Wagub Sulut akrab disapa.

”Kami dari BPMJ, PELSUS dan Anggota jemaat GMIM “SION” Sindulang Satu Wilayah Manado Utara Satu mnyampaikan trima kasih kpd Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven Kandow yang sudah mmberikan bantuan sembako kepada 244 Kepala Keluara. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat,” ujar Zeekeon yang juga lawyer ini.

Seperti diketahui, proses penyerahan bantuan diterima oleh ketua BPMJ Pdt. Ulke Tendean, Sth, Wakil Ketua Pnt. Jemmy Ingkiriwang dan Sekretaris Pnt. Febronesco F. Takaendengan, SH. Kemudian, bantuan langsung disalurkan kepada seluruh jemaat melalui Pelayan Khusus Kolom 1 – 12.

Menurut Zeekeon kepedulian yang terus dilakukan pemerintah Provinsi Sulut kepada masyarakat disaat menghadapi wabah Covid-19 tentu diharapkan juga mendapat respon dan partisipasi dari masyarakat. Guna sama-sama menjalankan anjuran pemerintah tentang jaga jarak dan social distancing dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 di Sulut.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1