Jalankan Instruksi Ketum AHY, Partai Demokrat Manado Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Penyerahan bantuan dipimpin NVB (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Sejak awal, DPC Partai Demokrat Kota Manado dibawah kepemimpinan Nortje Henny Van Bone tampil sebagai garda terdepan membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Manado. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan sosial, dan sebagai wujud kepedulian pada kemanusiaan, DPC Demokrat Manado menyalurkan ragam bantuan.

Jumat (5/6/2020), siang tadi, dipimpin langsung NVB begitu sapaan akrab Van Bone, melakukan aksi sosial berupa pembangian Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa organisasi lembaga kemanusiaan. Dimana sebelumnya NVB juga berkeliling Manado membantu masyarakat. Saat diwawancarai, NVB yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado menyampaikan niatnya untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melawan Covid-19.

”DPC Partai Demokrat Kota Manado dan Fraksi Demokrat terus bergerak untuk sedikit meringankan beban pemerintah dan masyarakat karena kami tau bahwa kami bisa ada di DPRD tidak lepas dr peran masyarakat dan sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat,” ujar NVB.

Selain itu, NVB juga mengutarakan sasaran bantuan yang diberikan tersebut. Menurut politisi perempuan yang vokal ini bahwa apa yang dilakukan tersebut semata-mata untuk saling menunjang agar kerja bersama dalam memerangi penyebaran Covid-19 dapat membawa hasil yang maksimal. Apa yang diberikan, kata NVB seluruhnya bertujuan demi kemanusiaan.

Penerima bantuan ucapkan terima kasih (Foto Istimewa)

”Pemberian bantuan kemanusiaan DPC Partai Demokrat Kota Manado kepada FKDM, PMI dan puskemas Ranotana Weru. Tidak besar yang kami lakukan tapi ini bentuk kepedulian kami. Ini juga sebagai tindaklanjut dari apa yang diinstruksikan Pak Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar NVB, Anggota DPRD Kota Manado dua periode itu,

Dengan hastag Demokrat Lawan Corona, Partai Demokrat Manado intens mengawal kesehatan masyarakat. Tidak hanya menyuplai bantuan berupa disinfektan rumah-rumah ibadah dan rumah masyarakat, Partai Demokrat Manado juga berbagi APD, membagikan sembilan bahan pokok sekaligus membagikan makanan siap saji kepada masyarakat Kota Manado tanpa pilih kasih.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1