Berbagi Berkat di Dimembe, SGR Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

Warga senang saat SGR berbai (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Politisi merakyat, dialah Shintia Gelly Rumumpe. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini terus turun menemui masyarakat. SGR begitu kader partai NasDem Minut itu akrab disapa, Rabu (10/6/2020), menuju di Kecamatan Dimembe. Beberapa Desa dikunjunginya. Seperti biasa, SGR turun membawa berkat bagi masyarakat. Tak membedakan dari etnis, warna kulit dan agama apa, SGR menunjukkan kepeduliannya secara setara.

Tepatnya di Desa Klabat, dari ujung ke ujung SGR membagikan uang tunai pecahan Rp. 50.000 dengan masker kepada masyarakat yang telah mengantri di jalan untuk menunggu kehadirannya. Menariknya, tidak hanya memberikan bantuan. Politisi muda yang murah senyum, tapi peduli pada masyarakat itu mengajak masyarakat agar hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. SGR berharap agar bantuan yang dibagikan membantu masyarakat.

“Saya datang mengunjungi masyarakat yang penting adalah memastikan mereka berada dalam keadaan sehat. Sembari saya turun ambil bagian berbagi dengan mereka. Saya tak henti-hentinya mengajak masyarakat agar hidup sehat. Agar kita semua terhindar dari wabah Corona Virus. Tentu saya berharap masyarakat sedikit terbantu dengan apa yang saya lakukan,” kata SGR, Wakil Ketua DPRD Minut dua periode ini.

SGR berbagi dengan masyarakat Klabat (Foto Suluttoday.com)

Lanjut putri tercinta Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan ini meminta masyarakat agar terus meningkatkan partisipasi dalam program pembangunan. SGR pun tak lupa mengingatkan masyarakat agar menjaga keamanan di Desa secara bersama-sama.

“Mari kita rawat kerja bersama antara pemerintah dengan masyarakat. Peran masyarakat itu sangat penting dan dibutuhkan masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan. Saya pun bermohon kepada semua masyarakat agar kita menjaga keamanan lingkungan, wilayah atau Desa secara bersama,” kata SGR, politisi yang diusung masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 itu.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1