The1Area Siap Gelar Event Otomotif di Kota Manado

Andre Suwu (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Sebelum datangnya penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), The1Area terbiasa melaksanakan event. Senin (22/6/2020), Ketua Umum The1Area, Andre Suwu saat diwawancarai Suluttoday.com menyampaikan pihaknya telah menyiapkan event Otomotif di Kota Manado. Kegiatan tersebut mengusung New Otomotif dan dilaksanakan melalui kerja sama dengan Tim Tornado.

”Kita telah mendesain kegiatan untuk dilaksanakan usai penyebaran pandemi Covid-19. Dari The1Are bersama Tim Tornado akan menggelar even bertema New Otomotif.  Kami sudah mempersiapkan konsep dengan matang. Kami mengusahakan agar semua potensi yang terlibat dapat bersinergi guna suksesnya kegiatan ini. Ya, tentunya kawan-kawan yang dilibatkan adalah mereka yang berkompeten secara softskill di bidang tersebut,” ujar Andre di Griya Sintesa Manado.

Andre juga menambahkan bahwa event ini menargetkan untuk mengembangan dan proses penjaringan bakat terhadap generasi muda di Kota Manado yang terbiasa dengan kegiatan komunitas otomotif. Lanjutnya lagi, menyediakan wadah bagi generasi muda di daerah ini serta masyarakat umumnya menjadi program penting dalam menyongsong pembangunan berkelanjutan.

”Tujuannya event ini yakni untuk memberikan gairah dan semangat baru untuk komunitas-komunitas otomotif yang ada di Kota Manado dan Sulawesi Utara umumnya. Melalui event ini para pegiat otomotif bisa mengekspresikan dan mengluapkan skill – skill mereka dalam event,” kata Andre.

Pria vokal ini tak lupa mengajak elemen masyarakat Manado agar menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, Andre mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa dan berikhtiar bersama demi keselamatan anak-anak bangsa agar terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

”Mari kita menjalankan protokol kesehatan. Rajin cuci tangan, gunakan masker bila di luar rumah, hindari kerumunan. Semoga pandemi ini bisa cepat berakhir dan kita bisa kembali membesarkan melaksanakan rutinitas keseharian. Teristimewa bagi rekan-rekan di dunia Industri Otomotif di Sulawesi Utara dan Semoga lewat Event ini pelaku bisnis dalam industri otomotif bisa bersemangat dan bisa bangkit Kembali,” tutur Andre menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1