KKSS Sulut: Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Jaya Selalu

Sekretaris Umum KKSS Sulut, Djasman Sidak, SE (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pelaksanaan Hari Jadi Bhayangkara di tahun 2020 juga mendapat regam ucapan dan dukungan dari masyarakat. Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Sulawesi Utara (Sulut) juga tak lupa menyampaikan kegembiraan, sekaligus harapannya. Hal itu disampaikan Ketua Umum KKSS Sulut, Lembertus Liling, SE, saat diwawancarai Suluttoday.com, Senin (29/6/2020).

‘’Keluarga Besar KKSS Sulawesi Utara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, jayalah selalu. Kiranya Polri makin maju, professional, terus dicintai masyarakat. Menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat Indonesia. Menjadi pelindung bagi segenap negeri, jaya jaya dan jaya selalu menjadi pelopor dalam kedamaian,’’ kata Liling yang juga diaminkan Sekretaris Umum KKSS Sulut, Djasman Sidak, SE dan Bendahara KKSS Sulut, Hi. Sudarmono.

Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada, Rabu (1/7/2020) itu, kata Liling menjadi titik tolak kemajuan pelayanan publik. Tambahnya lagi, KKSS Sulut akan terus menjadi organisasi Paguyuban yang menjalin keharmonisan dengan Polri. Itu sebanya, Liling mengajak seluruh kerabat KKSS Sulut agar mendukung penuh program yang dilaksanakan Polri dengan mewujudkan sinergitas dan partisipasi.

‘’Doa sekaligus dukungan kami untuk lembaga Polri agar selalu maju. Menjadi contoh juga dalam disiplin dan pelayanan prima bagi masyarakat. Mari kita menjaga harmonisasi, ikut menciptakan lingkungan yang aman dan tentram. KKSS Sulut sudah berkomitmen untuk memberi dukungan terhadap tiap kegiatan Polri di derah ini. Konsistenlah selalu mengabdi untuk tanah air Indonesia tercinta,’’ ujar Liling menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1