Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Manado, Warga Komo Luar Datangi LUCKY

Lucky Datau saat menerima kunjungan masyarakat (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Dikenal sebagai wakil rakyat yang peduli dan peka terhadap keluhan masyarakat, legislator Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea ini dikuncungi masyarakat. Kali ini, Lucky Datau bukan menerima keluhan masyarakat tapi menerima buah dari kerja ikhlasnya tersebut yakni warga menyampaikan terima kasih mereka terhadap pemerintah Kota Manado melalui dirinya. Warga Komo Luar Kecamatan Wenang Kota Manado, terutama yang menjadi korban kebakaran rumah.

Pertemuan yang berlangsung Kamis (2/7/2020), antara masyarakat dengan Lucky, Anggota DPRD Kota Manado itu penuh keakraban. Masyarakat menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan pemerintah Kota Manado terhadap mereka. Legislator Lucky, menyampaikan kegembiraan masyarakat terhadap keberpihakan pemerintah Kota Manado. Lucky menyebut bantuan pemerintah telah diterima masyarakat sebesar Rp. 10.000.000.

”Saya menerima masyarakat Kelurahan Komo Luar, mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Pak Wali Kota atas telah Terealisasi Sumbangan Dana Kebakaran senilai Rp10.000.000/rmh (10 rumah). Alhamdulillah masyarakat merasa sangat terbantu, saya juga bergembira melihat mereka senang dan penuh senyuman saat berbincang,” ujar Lucky, Anggota Komisi III DPRD Manado ini, Sabtu (4/7/2020).

Foto bersama Lucky Datau dengan masyarakat (Foto Istimewa)

Tidak hanya itu, Lucky yang dikenal sangat kritis melihat situasi sosial, melayangkan kritik atas kurang maksimalnya pembangunan itu mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Manado yang telah membantu masyarakatnya. Politisi PAN Kota Manado ini berharap agar bantuan yang diterima masyarakat korban kebakaran di Komo Luar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

”Saya mewakili masyarakat Korban Kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Manado atas bantuan dana kebakaran dari Pemkot Manado. Semoga Dana Bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Lucky menutup. (*/Bung Amas)
iklan1
iklan1