Peduli Nelayan, SSK Berikan Bantuan di Maasing

Wahyudi Bastian saat menyerahkan bantuan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Memberi bantuan dengan prinsip tak pilih kasih, Ir. Sonya Selviana Kembuan, Senin (6/7/2020) kali ikut membantu para nelayan di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). SSK begitu politisi perempuan yang kini digadang-gadang maju sebagai calon Wali Kota Manado, diwakili Wahyudi Bastian, Bidang Media dan Pemilih Muslim Tim SSK menyerahkan paket bantuan tersebut.

Wahyudi yang disambut masyarakat dengan penuh keakraban itu saat menyerahkan bantuan juga berharap agar pemberian SSK dapat bermanfaat bagi Kelompok Nelayan Ganela. Tidak hanya itu, Wahyudi melanjutkan pesan SSK agar masyarakat tetap memperhatikan kesehatan, hidup bersih dan mengikuti anjuran pemerintah di era penanganan COVID-19 ini.

”Kami berharap semoga bantuan pembuatan rumah daseng atau tempat peristirahatan para nelayan ini bermanfaat. Setidaknya menambah semangat, meringankan masyarakat dari sisi efektifitas bekerja sebagai nelayan. Para nelayan kita harapkan lebih semangat melaut. Selain itu, Ibu SSK tak henti-hetinya mengingatkan agar masyarakat menjaga kebersihan, hidup sehat, menghindari kerumunan, dan secara umum mengikuti anjuran pemerintah,” ujar Wahyudi.

Untuk diketahui, perwakilan Kelompok Nelayan Ganela yang menerima bantuan adalah Randy Saleh dan Supardi Yahya. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada SSK yang peduli tiada hentinya kepada masyarakat Kota Manado, masyarakat telah mengetahui apa bantuan yang diberikan SSK kepada masyarakat sepanjang pandemi COVID-19.

”Tentu kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu SSK. Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami nelayan. Kami juga mendoakan agar semua rencana, pekerjaan dan perbuatan-perbuatan baik dari Ibu SSK dibalas dengan kemudahan dari Tuhan. Kiranya beliau bersama keluarga sehat-sehat selalu,” tutur Randy tegas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1