Victor Mailangkay Perintahkan Kader NasDem Menangkan JPAR-HAM

Johanes Victor Mailangkay (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Kabar gembira bagi warga Kota Manado, terutama para loyalitas Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley AB Mangindaan (HABM). Jumat (24/7/2020), Johanes Victor Mailangkay, SH.,MH Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menginstruksikan jajaran keluarga besar NasDem Kota Manado agar memenangkan JPAR-HAM.

”Kader dan engurus serta simpatisan Partai NasDem di Kota Manado agar mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HAM sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Walikota Manado,” ujar Victor yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut itu kepada Suluttoday.com.

Tambah Victor mengakui bahwa Surat Keputusan (SK)/Rekom DPP Partai NasDem telah dikeluarkan untuk mendukung JPAR-HAM dalam kontestasi Pilwako Manado. Politisi senior Sulut itu mengatakan dirinya berada di depan mengajak seluruh elemen kader NasDem saling memahami dan memenangkan JPAR-HAM dalam Pilwako Manado 2020.

JPAR-Ai Mangindaan saat mendapatkan rekom (Foto Istimewa)

”Dengan telah diterbitkanya Rekomendasi/SK DPP NasDem utk Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado buat JPAR-HAM, maka saya Johanes Victor Mailangkay sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulut mintakan ‘MANGARTI’ akang (mengerti) buat seluruh simpatisan dan kader serta Pengurus NasDem utk mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HAM….Salam Restorasi…. Bersatu berjuang menang,” kata Victor tegas.

Sekedar diketahui, JVM begitu Victor akrab disapa pendukungnya, menjadi salah satu bakal calon Wali Kota Manado yang telah bekerja menurunkan relawan, namun terbaca begitu sportif mengikuti keputusan partai. JVM juga dikenal sebagai seorang pejuang partai politik yang sportif mengaku akan berjuang total memenangkan JPAR-HAM.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1