Peduli Tanpa Batas, MOR-HJP Salurkan Bantuan untuk Warga NTT Sulut

Mor saat bersama warga NTT Sulut (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Terus melakukan safari membantu masyarakat di tengah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Wali Kota, Hanny Joost Pajouw, Sabtu (1/8/2020) memberi bantuan kepada masyarakat.

Kepedulian bagi masyarakat yang sangat terdampak di tengah pandemi COVID-19 intens dilakukan. Selain itu, komitmen untuk membantu semua elemen masyarakat dibuktikan dimana Mor menyerahkan secara langsung Bantuan kepada mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Kota Manado.

Calon Wali Kota yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Manado ini, membawa sumbangan pribadi darinya dan Hanny Joost Pajouw kepada para mahasiswa asal NTT tersebut.

“Kami (Mor-HJP) beharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa. Dan mereka juga tetap semangat dalam menuntut ilmu di Manado yang kita cintai ini,” kata Mor.

Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Simon Gesimaking, selaku Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor D Bastiaan dan berharap figur ramah dan merakyat ini dalam tugas dan tanggung jawabnya kedepan.

Penyerahan bantuan dilakukan Mor (Foto Istimewa)

“Saya mewakili seluruh anggota dan pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi berupa beras kepada ade-ade kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. Semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan,” ucap Simon.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1