Gembala Doakan Wawali MOR Jelang Bertarung di Pilwako

Mor saat didoakan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Rabu (5/8/2020), pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE bersama 16 Gembala GPDI Wilayah 4 Paal 2 dalam acara Doa Diskusi Keuangan di GPdI Victory Ranomuut Manado. Dalam kegiatan tersebut Mor Dominus Bastiaan mengatakan bahwa semua proses yang telah dia jalani semua karena Kemurahan Tuhan.

Politisi yang dikenal ramah itu meyakini bahwa semua pencapaian Kota sampai saat ini. Itu semua karena doa dari keluarga, hamba-hamba Tuhan dan masyarakat Kota Manado, kata Mor. Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu menyatakan akan terus melakukan tugas sebagai Wakil Wali Kota Manado sampai masa akhir jabatan serta mengajak para Gembala yang hadir untuk selalu baku2 bae dan baku2 sayang dan mendukung program Pemerintah Kota Manado.

Foto bersama Mor bersama Gembala (Foto Istimewa)

Tak hanya itu, Mor tidak lupa memberikan terima kasih kepada Gembala-Gembala yang hadir karena sudah mengundang dan berbincang2 sekaligus meminta doa untuk dirinya.

“Kiranya Tuhan tolong dan memberkati kita sekalian,” ujar Mor yang juga diakhir rangkaian kegiatan didoakan dan diutus oleh Gembala2 GPdI Wilayah 4 Paal 2.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1