Gencar, Baliho PAHAM Disebar Laskar JPAR di Kota Manado

Laskar JPAR saat memasang baliho PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tak menunggu lama, secara teratur, konsisten dan bertahap Laskar JPAR (Julyeta Pualina Amelia Runtuwene) memasang sejumlah alat peraga kampanye untuk jagoannya. Terpantau, Rabu (5/8/2020) siang tadi, meski sebelumnya telah menghamburkan baliho JPAR dan GSVL di pelosok Kota Manado, Laskar JPAR masih juga konsen memasang baliho yang menuliskan ‘For Manado Torang PAHAM’.

Ketua Umum Laskar JPAR, Calvin Castor didampingi sejumlah tim relawan menyampaikan apa yang dilakukannya saat diwawancarai Suluttoday.com. Calvin menyebut baliho PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) sudah dipasang, dan hal itu bertanda dua figur ini telah siap bertarung untuk hajatan Pilwako Manado 2020. Calvin juga menyebutkan permintaan masyarakat untuk dibagikannya baliho PAHAM begitu meningkat.

”Puji Tuhan kita sedang bergerak beberapa hari ini untuk memasang baliho Calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Harley AB. Mangindaan. ‘Torang Manado torang PAHAM’ (kami warga Manado kami PAHAM). Langkah ini serentak digaungkan rekan-rekan Laskar JPAR yang ada di Kota Manado, kita dari satu titik ke titik berikutnya memasangkan baliho PAHAM. Luar biasanya lagi, banyak permintaan dari masyarakat, antusias masyarakat untuk mendukung Ibu JPAR-Harley Mangindaan begitu tinggi,” ujar Calvin.

Baliho PAHAM terpasang (Foto Suluttoday.com)

Hal senada juga disampaikan Charles Talumingan selaku koordinator pemasangan baliho Laskar JPAR. Menurutnya konsistensi Ketum JPAR, Bung Calvin untuk langkah cepat membumikan PAHAM langsung mendapat topangan dari relawan yang mengharapkan agar sosialisasi PAHAM terus-menerus dilakukan. Charles menyebut di Kecamatan Mapanget titik awal dimulainya pemasangan, dan mereka akan sapu bersih di seluruh Kecamatan di Kota Manado.

”Atas arahan Ketum Laskar JPAR, kami bergerak satu komando. Intinya sosok PAHAM harus kita dekatkan terus ke masyarakat. Selain komunikasi ke masyarakat yang kami lakukan, beberapa hari ini kami juga melakukan pemasangan baliho. Siang tadi di Kecamatan Mapanget pemasangan dimulai, dan Kecamatan lainnya sedang kita pasang baliho secara bergilir. JPAR-Harley Mangindaan mendapat dukungan luas di masyarakat, ini bertanda mereka akan terpilih di Pilwako Manado, 9 Desember 2020 mendatang,” kata Charles, tim Laskar JPAR ini menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1