Ketua PSI Manado: SK Sudah Dikantongi JPAR-Ai, Kami Siap Menang

Stevy Mait, Ketua PSI Manado (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado, Stevy Mait saat diwawancarai media ini, Jumat (7/8/2020), terkait Surat Keputusan (SK) DPP PSI yang berisi dukungan terhadap JPAR-Ai atau Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado merupakan keputusan yang tepat. Stevy menyebut pihaknya tengah bersiap untuk memenangkan kompetisi Pilwako Manado 2020 secara sportif.

”SK sudah keluar ke JPAR-Ai, dan itu keputusan tepat. Kemauan, sesuai hasil kajian kami di daerah. Lalu kami rekomendasikan ke DPP, puji Tuhan pasangan calon PAHAM ini ditetapkan DPP PSI. Tugas kami selanjutnya adalah bergerak untuk menang. Soal konsolidasi, telah dilakukan tiap waktu. Kami optimis JPAR-Ai memenangkan pertarungan di Pilwako Manado,” ujar Stevy.

Politisi muda vokal itu menambahkan bahwa kerinduan masyarakat melahirkan pemimpin yang mampu menjalankan perannya, peduli dan punya pengalaman, itu semua ada pada sosok PAHAM (Paula-Harley Mangindaan). PSI Manado yang dikenal selalu konsen pada isu-isu kepemudaan, bertekad memperjuangkan kepentingan pemuda, berharap segmentasi pemilih pemula akan disasarnya.

”Kalau orang cerdas pasti PAHAM. Mereka pasti terkonsolidasi, berjuang bersama memenangkan JPAR-Ai. Segmen pemilih pemula atau para generasi muda akan kita ajak untuk mendukung JPAR-Ai, dimana sejauh ini juga kita akrab dalam gerakan dan tema-teman edukasi kepemudaan. Kedepan Manado harus dipimpin figur yang tepat seperti JPAR-Ai guna melanjutkan perjuangan Pak GS Vicky Lumentut,” kata Stevy menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1