Calon Wawali Pdt Lucky Rumopa Akhirnya Dapat SK

Pdt Lucky Rumopa (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pertarungan kandidat Pilwako semakin tegang dan sangat dinanti-nantikan masyarakat Kota Manado. PDI Perjuangan harus bekerja keras walau memiliki kursi terbanyak dan bisa menentukan sendiri untuk Pilwako kota Manado. Bukan rahasia lagi Andrei Angouw sudah didaulat untuk diusung sebagai walikota namun calon pasangan Wakil Wali Kota belum bisa ditebak. Menurut sumber resmi PDI Perjuangan masih menunggu hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Sebut saja ada Richard Sualang, Abid Takalamingan, Machmud Turuis, Ulyas Taha, Ayub Albugis, dan Pdt Lucky Rumopa. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi PDIP bila meminang Lucky Rumopa, mengingat tokoh GMIM ini menjadi representasi suara 52% dari GMIM. Apakah dari Pdt. Lucky Rumopa sendiri menerima pinangan PDIP nanti, bila diakomodir.

Tetapi akhirnya jargon I’m Lucky yang juga ketua FKUB Sulut dan staf khusus gubernur Sulut telah mendapat kepercayaan untuk memimpin salah satu jemaat di Wilayah Manado Sentrum. Pdt. Lucky Rumopa, saat dihubungi oleh Awak media Suluttoday.com, Minggu (9/8/2020) membenarkan hal itu. Tapi Surat Keputusan (SK) yang dimadsuk ialah SK mutasi pelayanan.

“SK Mutasi tentunya ada pada panggilan Tuhan, sebagai Politik tak harus tabu bagi kalangan rohaniawan, di dunia politik juga merupakan media untuk melayani,” ucap Pdt Lucky yang sempat studi dan menetap di belanda hampir 10 tahun.

(*/APN)

iklan1
iklan1