Priscilia Ester, Sosok Yang Santer Disebutkan Mendampingi Imba

Jimmy Rimba Rogi dan Pricilia Waworuntu (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Terkait calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dikubuh Golkar-Gerindra dengan pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Pricilia Waworuntu. Selangkah lagi akan mendapat restu dari Partai Gerindra, hal ini dibenarkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD Golkar Sulut, Dolfie Daniel Angkouw. Menurutnya, Koalisi terdekat Golkar saat ini adalah Gerindra.

”Sekarang tinggal menunggu kata setuju dari jajaran DPP Gerindra. Kedua pasangan ini telah mencapai kata sepakat sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ucap Angkouw.

Sementara itu Ketua Gerindra Kota Manado Mona Kloer saat dihubungi oleh away media terkait koalisi Golkar-Gerindra untuk pasangan calon Imba dan Pricilia.

”Bahwa Komunikasi masi berlangsung untuk kedua calon saat ini tinggal menunggu keputusan DPP Partai Gerindra. Sejatinya Partai Gerindra Kota Manado siap mengawal dan memenangkan calon dari Partai Gerindra,” ujar Kloer.

Profil Singkat Priscilia Waworuntu :

Nama Lengkap : Priscilia Ester Waworuntu. ST.MT.

Jabatan Partai : Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Dunia Politik. Ia bukan kali pertama Priscilia menjajal dunia Politik. Di usia yang ke 36 tahun, Priscilia sudah merasakan sengitnya pertarungan ke Senayan. Pemilu 2014, Priscilia maju sebagai Anggota DPR RI dapil Sulut. 6 caleg yang diajukan Gerindra memperoleh suara yang merata. Tapi ia harus puas di tempat ke tiga dengan jumlah suara sekitar 15.000.

Gerindra berhasil mengamankan 1 kursi dari dapil Sulut atas nama figur Wenny Warouw. Di 2019, Priscilia maju di DPRD Sulut, dapil II Minut-Bitung. Tak lantas turun kasta, membuat persaingan lebih ringan. Ketika maju DPR RI sebenarnya perolehan suara Priscilia banyak berasal dari Tomohon. Tapi dengan beragam pertimbangan, ia maju di Dapil Minut Bitung.

(*/APN)

iklan1
iklan1