SSK Antar Langsung Hadiah untuk Pemenang Lomba Dance Virtual

Pemenang Lomba saat menerima bantuan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Rupanya tak kehabisan ide, melibatkan masyarakat dalam kegiatan kebersamaan dan mendorong partisipasi publik. Ir. Sonya Selviana Kembuan, bakal calon Wali Kota Manado, Sabtu (8/8/2020), mengantar langantar langsung pemenang Lomba Dance from Home. SSK begitu sapaan akrab jebolan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ini akrab disapa menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

”Tentu terima saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas penyertaannya Lomba Dance melalui media daring yang kami gelar berjalan lancar. Hari ini agenda saya bersama tim adalah mengantar langsung hadiah kepada para pemenang Lomba Dance from Home. Cara penyerahan hadian bersifat door to door, karena kita masih dalam suasana pandemi COVId-19,” kata SSK.

SSK bersama kompak bersama tim (Foto Istimewa)

Politisi perempuan yang akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sejumlah partai politik lainnya di Kota Manado itu mengajak para peserta, khususnya pemenang Lomba agar meningkatkan bakat yang dimiliki masing-masing. SSK bertekad meningkatkan, memfasilitasi dan memberi peluang kepada segenap warga Kota Manado dalam upaya mengembangkan bakat-bakat yang konstruktif. Politisi murah senyum yang berlatar belakang pengusaha itu seperti diketahui, mengusung jargon Harapan Baru Manado saat mengantar langsung hadiah Lomba mendapat sambutan hangat masyarakat.

Akrab SSK bersama dengan penerima hadiah (Foto Suluttoday.com)

”Penerima hadiah begitu bergembira, kepada mereka saya sampaikan akan memberi dukung terus dalam hal pengembangan bakat. Pemerintah daerah Kota Manado harus menyediakan sarana prasarana untuk menopang masyarakat yang punya bakat, jangan hal ini diabaikan. Mari kita saling menguatkan untuk membangun Kota Manado lebih baik lag. Kemudian, untuk pemenang Lomba yang belum menerima hadiah, akan kita antar lagi, Senin 10 Agustus 2020. Semoga kegiatan ini membantu masyarakat,” ujar SSK saat diwawancarai disalah satu rumah Kopi di Manado, Sabtu (8/8/2020).

(*/Bung Amas)