MOR BASTIAAN Salurkan Bantuan, Ini Komentar Warga

Mor ketika menyerahkan bantuan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Tueun menemui masyarakat dan menggunakan dana pribadi, Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, Senin (10/8/2020) mengunjungi warga di Kayuwatu Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget Kota Manado. Didampingi istri tercinta Imelda Bastiaan Markus, Mor menyerahkan secara langsung bantuan sembako dan membagi-bagikan masker serta handsanitizer kepada warga lingkungan 2 dan 3.

Betapa luar biasa akrab bercampur haru, warga menantikan kehadiran Mor, calon Wali Kota Manado ini. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir namun tetap mengikuti protokol pemerintah. Menariknya, tak hanya peduli Mor juga sosok yang low profile dan merakyat. Terbukti, di sela-sela berkunjung di rumah warga tersebut Mor menyempatkan diri untuk bermain layang-layang (falinggir) dengan warga setempat.

Hal tersebut melahirkan komentar dari warga yang melihat pemandangan tersebut. ”Pak Mor sangat bersahaja dan rendah hati skali. Semoga Pak Mor deng ibu diberkati Tuhan,” kata Lonny Damar salah satu warga.

Bermain layang-layang, Mor akrab dengan masyarakat (Foto Istimewa).jpg

Hal senada juga disampaikan Opa Samuel Salindeho yang menyebutkan bahwa sosok Mor sebagai potret pemimpin yang peduli pada masyarakat dan rela berkorban. Salindeho menyampaikan terima kasih kepada Mor yang juga kader Partai Demokrat Sulawesi Utara itu atas kunjungan serta bantuan yang diberikan.

”Makase Pak Mor boleh mo turun langsung kong bakudapa deng torang di sini,” ujar Opa Salindeho.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1