Reses di Tumumpa, Mona Kloer Terima Keluhan Terkait Pembangunan Infrastruktur

Mona Kloer, ketika reses (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Anggota DPRD Manado, Mona Kloer menggelar reses kedua di Lingkungan II Kelurahan Tumumpa, Manado, Selasa (11/8/2020) Salah satu aspirasi dari masyarakat disampaikan oleh tokoh Agama Pdt. Yotti Manitik, Spd.MA. Menyuarakan terhadap pemerintah kelurahan tumumpa II kiranya lebih transparasi berkaitan dengan administarsi yang ada.

“Begitu juga dengan Dinas PUPR Manado, terkait pembangunan dan infrakstruktur jalan, agar supaya lebih diteliti untuk pembangunan jangka panjang,” ucap Pdt. Yotti.

Personil Komisi III yang membidangi pembangunan dan infrastruktur, mengaku. Aspirasi yang telah disampaikan warga kepadanya secara lisan maupun tulisan, nantinya akan dipilih mana yang paling prioritas dan paling urgent di kalangan masyarakat.

“Banyak aspirasi yang masuk, namun tahap perealisasiannya akan dilihat mana yang paling urgent. Kalau pemerintah melihat yang paling dibutuhkan disini adalah ketersediaan air bersih, pasti aspirasi itu yang akan diutamakan,” katanya.

Disamping itu, Ketua Gerindra Kota Manado ini juga mengatakan, walaupun belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat, setidaknya aspirasi dari warga sudah masuk dalam daftar tunggu di program pemerintah di tahun berikutnya.

(*/APN)

iklan1
iklan1