Dana Lansia, Baliho Sampai Air Bersih Warga Mengeluh Ketika Reses Jimmy Gosal

Jimmy Gosal saat reses (Foto Suluttoday.com)

Manado, Suluttoday.com – Masa reses dijadikan sejumlah masyarakat menumpahkan curahan hati (curhat). Menyampaikan ragam kondisi yang juga dirasakan tak berubah, kondisi yang masih jauh panggang dari api, semuanya ditumpahkan kepada anggota legislatif yang telah mereka pilih. Disampaikan kepada mereka yang diharapkan jadi penyambung lidah, dengan harapan segala kerumitan segera sirna.

Menurut laporan hasil reses yang tercatat oleh staff DPRD Kota Manado, aspirasi warga seperti dana lansia, pemasangan baliho calon pemimpin daerah, kelangkaan air bersih, penerangan jalan, serta infrastruktur menjadi topik aspirasi reses yang berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Kampung baru. Hal ini yang tertuang dalam hasil Reses II tahun 2020 Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP Jimmy Gosal, SH.,MH, yang berlangsung di Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea. Rabu (12/08/2020).

Dihadapan masyarakat yang hadir di reses tersebut Gosal menyampaikan ini semua adalah hal yang paling sering dikeluhkan warga.

”Ada yang bilang pembagian dana lansia itu tidak merata dan keluhan ini biarlah menjadi pemicu buat saya untuk memperjuangkan aspirasi buat saya,” ucap Personil yang duduk di Komisi II ini.

Berlangsungnya reses Jimmy Gosal (Foto Suluttoday.com)

Lanjutnya, keluhan hari ini akan menjadi dasar di rapat paripurna nanti, karena kebetulan saya duduk di Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado yang mewakil Fraksi PDIP. Ini juga menjadi catatan penting bagi Walikota dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ketika pembahasan bersama tim Banggar. Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Manado dr. Richard Sualang, Jeffry Polii, dan Hilman Indrus.

(*/APN)

iklan1
iklan1