Angin Segar Bagi Pengusaha Hiburan Malam, Pemkot Manado Lakukan Ini

GSVL-MOR begitu akrab, penuh tawa (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Dalam rangka meningkatkan kembali sektor ekonomi dan parwisata, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) secara resmi membuka kembali tempat pusat usaha hiburan, hotel, tempat perbelanjaan dapat beroperasi kembali

Pembukaan ini disampaikan GSVL lewat deklarasi pelaksanaan kebiasaan baru industri pariwisata, dalam momentum perayaan HUT RI ke 75, dari Puncak Manado Tua, Senin (17/8/2020).

Meski secara resmi membuka kembali tempat hiburan, hotel, tempat perbelanjaan, namun GSVL-MOR tetap mewajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi.

“Dari puncak Manado tua ini, kita deklarasikan Manado merdeka dari Covid-19 dan mulai hari ini, Senin 17 Agustus 2020, pariwisata di Kota Manado tempat hiburan, hotel dan tempat-tempat perbelanjaan, kita buka kembali. Dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan,” ujar Wali Kota GSVL.

Selain itu, Wali Kota Manado 2 periode itu mengatakan bahwa pelaksanaan social distancing juga perlu terus diterapkan. Jangan sampai masyarakat melupakan anjuran menjaga kesehatan sehingga berpotensi dan rawan terpapar pandemi Covid-19.

“Diantaranya pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak fisik serta hindari dulu berkeremun sebagai cara ampuh bagi kita semua maupun selaku pelaku usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado yang kita banggakan dan cintai bersama ini,” ucap GSVL yang juga Ketua NasDem Kota Manado.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1