Bernyali, HJP Bertanding Melawan Atlit Internasional

HJP saat persiapan bertanding (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Cukup punya keberanian, sosok Hanny Joost Pajouw yang juga mantan Nyong Sulut (Sulawesi Utara) ini dalam mengambil sikap. Ternyata HJP begitu politisi muda energik dan visioner ini akrab disapa, menyukai olahraga bela diri campuran campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA). Bahkan tak hanya menyukai, sosok pemimpin milenial ini terlihat mendatangi markas latihan MMA di DVO gyms, Ring Road Manado, Jumat (21/8/2020).

Kehadiran pendamping Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) ini mengejutkan warga dan atlit yang sedang berlatih. HJP hadir dengan didampingi praktisi MMA sekaligus owner Manado MMA Camp Michael Manderos alias Miko. Namun yang mengejutkan, HJP tak hanya melihat dari dekat kegiatan olahraga MMA ini. Ia bahkan melakukan latih tanding dengan atlit MMA International Paul Lumihi yang merupakan atlit MMA One Championship dan Bobby Yauri yang adalah atlit MMA One Pride. Latih tanding ini turut disaksikan oleh Billy Kembau yang adalah Ketua MMA Sulut sekaligus Sekum PengProv Kickboxing Sulut.

Walaupun awalnya sulit, namun HJP terlihat bersemangat dan terus berlatih teknik olahraga MMA bersama para atlit kebanggaan Manado tersebut. Pasalnya, ia melihat semangat para atlit yang mengajarinya dirinya pun tertantang untuk mempelajari olahraga MMA tersebut.

”Olahraga MMA ini adalah olahraga tuama atau laki laki, di mana nyali dan adrenalin kita ditantang. Saya bangga bisa didampingi oleh Paul dan Bobby,” kata HJP.

Ia pun berharap, Paul dan Bobby mempunyai impian untuk menjadi raja di panggung internasional.

HJP bersama atlet Internasional (Foto Istimewa)

”Mereka kebanggaan warga kota Manado dan Indonesia,” tukasnya.

HJP yang juga calon Wakil Wali Kota Manado ini mengaku memfavoritkan atlit MMA Internasional Khabib Nurmagomedov ini menegaskan bahwa jika nanti dirinya bersama MOR terpilih memimpin Kota Manado, maka keduanya akan mendukung, memperhatikan dan mensejahterakan para atlit Kota Manado dan juga keluarga mereka, termasuk atlet MMA. Diketahui, olahraga Mixed Martial Arts (MMA) merupakan seni bela diri campuran dimana MMA ini adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan dan pukulan.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1