Peroleh 2 Rekom Parpol, SSK-SS Menunggu Golkar

SSK-SS saat menerima SK Partai Hanura (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Luar biasa, berlahan tapi pasti, Ir Sonya Selviana Kembuan atau yang akrab disapa SSK sebagai bakal calon Wali Kota Manado dalam melakukan manuver dan membangun komunikasi politik bersama sejumlah partai politik (parpol). SSK yang didampingi Syarifudin Saafa, ST.,MM sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado, kini telah mendapatkan dukungan Surat Keputusan (SK) dari dua parpol.

Senin (31/8/2020), DPP Partai Hanura akhirnya mengeluarkan SK untuk SSK-SS. Dimana sebelumnya, duet politik yang dinilai proporsional ini telah menerima SK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ditandatangani langsung Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman. SSK-SS juga telah mendapatkan SK model B1.KWK dari Partai Hanura, yang diserahkan langsung Ketua Tim Pilkada Hanura Ferdinand Nainggolan, dan diterima pasangan ini, di Kantor DPP Hanura.

Syarifudin yang juga anggota DPRD Kota Manado itu pada Suluttoday.com, Senin (31/8/2020), menyampaikan bahwa gerakan yang dilakukannya merupakan wujud dari aksi kolektif. Tak hanya itu, selain meminta doa, SS mengatakan akan menyusul SK dari Partai Golkar. Politisi santun dan dikenal memiliki konsep unggulan membangun Manado ini menyampaikan alasannya memilih bersama SSK.

SK PKS untuk SSK-SS (Foto Istimewa)

”Doakan sebentar Golkar keluarkan SK, paling lambat besok. Ini adalah motivasi kolektif, tidak ada motivasi saya secaar pribadi. Saya menerima SSK karena komitmennya jelas, mau membangun Manado dengan memaparkan konsep yang begitu rinci. Keseriusan itu juga beliau konkritkan lewat memilih saya sebagai calon Wakil Wali Kota Manado,” ujar SS tegas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1