Pendukung Imba Sebut Golkar Sulut Penghianat, Tetty Paruntu Langsung Berkomentar

Imba dan istri tercinta bertemu Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Munculnya kekecewaan, penyesalan dan bahkan tudingan adanya penghianatan dari kubu pendukung bakal calon Jimmy Rimba Rogi atau yang akrab disapa Imba begitu mewarnai jagat maya. Bahkan, tak hanya di Medsos saja, sejumlah pendukung Imba meluapkan kekesalannya melalui tulisan ucapan. Sebagian yang lain mereka memberi warning kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

CEP atau Tetty Paruntu dinilai paling bertanggung jawab atas tidak dikeluarkannya dukungan Partai Golkar terhadap Imba yang notabenenya sebagai kader asli Beringin Kota Manado untuk maju dalam kontestasi Pilwako Manado 2020. Postingan status yang bernada tidak mendukung CEP sebagai calon Gubernur Sulut juga menguat di Medsos. Menariknya, ucapan turut berduka cita atas penghianatan Partai Golkar Sulut dibuat pendukung dan simpatisan Imba.

Ucapan berduka cita dari pendukung Imba (Foto Istimewa)

Bahkan Imba bersama istri juga dalam postingan foto yang beredar telah bertemu Olly Dondokambey, yang adalah calon Gubernur Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Menanggapi hal tersebut, Tetty Paruntu memberi bantahan. Menurutnya pihaknya telah memberikan kesempatan kepada Imba untuk mencari partai pendukung, tapi belum berhasil memanfaatkan kesempatan memperoleh partai pendukung.

”Jangan salahkan Partai Golkar kalau paslonnya tidak bisa mendapat partai pendukung. Kami sudah memberi kesempatan kepada Pak Imba untuk mencari partai pendukung. Ternyata tidak bisa mendapatkan partai pendukung,” kata Tetty Paruntu, pada Suluttoday.com, Jumat (4/9/2020).

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1