Komunitas Kopia Karanji Siap Bekerja Menangkan Paslon PAHAM

Komunitas Kopia Karanji bersama JPAR (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Melihat program dan gagasan besar yang diperjuangkan pasangan calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley A.B. Mangindaan atau yang akrab disapa PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) menjadi magnet bagi masyarakat. Harapan yang tergambar melalui visi-misi PAHAM membuat masyarakat harus siap berjuang mati-matian untuk memenangkan JPAR-Ai Mangindaan. Keberpihakan atas narasi besar merakyat itu disampaikan Ketua Komunitas Kopia Karanji Kota Manado, H. Rum Usulu.

Menurut Rum yang juga tokoh masyarakat Manado asal Gorontalo mengatakan visi-misi PAHAM sangat realistis dan akan membawa masyarakat Kota Manado menuju pada tatanan kesejahteraan. Komitmen simpati dan dukungan tersebut ditunjukkan Rum melalui kehadiran Komunitas Kopiah Karanji di acara deklarasi sampai mengantar PAHAM menuju kantor KPU Kota Manado.

”Kami dan para masyarakat umumnya akan memilih JPAR-Ai karena mereka melihat visi-misinya jelas. JPAR-Ai menawarkan kesejahteraan, itu prioritas dari Palson ini. Karena visi dan misi itu sangat penting dalam memajukan sebuah daerah. Tidak mudah kita memajukan Kota Manado ini, maka dibutuhkanlah pemimpin yang matang dan tau bekerja,” ujar Rum, mantan Sekretaris Daerah Kota Manado ini saat diwawancarai wartawan di D’corlano Manado, Sabtu (5/9/2020).

Hi. Rum Usulu bersama Komunitas Kopia Karanji (Foto Suluttoday.com)

Pria murah senyum dan memiliki pandangan-pandangan konstruktif untuk Kota Manado itu mengatakan sikapnya akan berjuang memenangkan PAHAM dalam Pilwako Manado 9 Desember 2020. Paslon JPAR-Ai dinilainnya menjadi duet yang tepat dalam membangun Kota Manado. Visi dan misi mereka membawa harapan kemajuan yang pesat bagi masyarakat di Kota Manado.

”Atas visi misi yang jelas, maka kami akan segera bekerja memenangkan paslon PAHAM. Insya Allah pekerjaan kami akan diijabah Allah SWT dengan kemenangan paslon PAHAM. Duet PAHAM sangat tepat dalam membangun dan memajukan Kota Manado,” kata Rum yang juga dikenal sebagai tokoh toleran di Kota Manado ini.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1