STEVI Mait Sebut PAHAM Paslon Paripurna Membangun Kota Manado

Stevy Mait ketika sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Regenerasi kepemimpinan di Kota Manado berjalan begitu demokratis. Pasalnya pada perhelatan di Pemilihan Wali Kota (Pilwako), Rabu 9 Desember 2020 bermunculan sejumlah figur yang memiliki pengalaman mumpuni. Diantaranya kehadiran sosok Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) di panggung politik makin memberi iklim perubahan bagi masyarakat.

Fenomena tersebut terpotret dalam interaksi sosial masyarakat dengan para politisi atau kandidat pemimpin di Kota Manado. Hal tersebut juga secara gamblang disampaikan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado, Stevi Mait, Sabtu (5/9/2020) melalui sambutannya dalam deklarasi paslon Wali Kota Manado PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) di De Corlano Manado. Stevy menyebut PAHAM dengan istila pemimpin paripurna.

Ketua PSI Manado, Stevy Mait saat menyerahkan pataka kepada JPAR (Foto Suluttoday.com)

”Dari uraian visi misi begitu eksplisit meletakkan kesejahteraan masyarakat, dan kebutuhan publik akan diperjuangkan PAHAM dalam realisasi program. Kemudian, PAHAM merupakan paslon paripurna untuk membangun Kota Manado. Ayo rapatkan barisan, lanjutkan perjuangan demi masyarakat Kota Manado,” kata Stevi.

Politisi muda yang dikenal vokal ini menjelaskan pula tentang keunggulan duet JPAR-Harley dibanding paslon Wali Kota Manado lainnya. Stevi juga tak lupa mengajak simpatisan, keluarga besar pendukung PAHAM dan halayak ramai di Kota Manado agar sama-sama mendukung PAHAM. Tambah Stevi meminta tim relawan PAHAM agar menjunjung tinggi sporitifitas, kampanye damai dan mengedepankan etika dalam berpolitik.

PAHAM for Manado (Foto Suluttoday.com)

”Partai koalisi pun menyadari betul betapa kuatnya magnet PAHAM di tengah-tengah masyarakat. Kami sepakat mendukung PAHAM karena visi besarnya memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kita terus kedepankan politik yang santun, sebagaimana cerminan dari JPAR-Harley. PAHAM menang, bersatu berjuang dan menang. Kepedulian, lalu kontribusi PAHAM kepada masyarakat tak perlu diragukan lagi. Sekarang tugas kita rekan parpol koalisi, relawan dan pendukung militan PAHAM adalah memenangkan figur yang kita yakin akan melanjutkan perubahan di Kota Manado,” ujar Stevi tegas.

Sekedar diketahui, usai menggelar deklarasi dukungan paslon di De Corlano Malalayang Manado, Stevi bersama pimpinan parpol koalisi dan ribuan pendukung PAHAM menuju Kantor KPU Kota Manado mengantar JPAR-Harley untuk mendaftarkan diri. Mereka secara tertib berkonvoi dari Malalayang dengan membawa atribut parpol pendukung serta atribut dukungan dari relawan PAHAM.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1