Tim GODAS Sangat Optimis PAHAM Juara di Pilwako Manado 2020

Ketua GODAS, Yopy Mandahari bersama Sekretaris Ananta Prince (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Begitu banyaknya tim relawan yang secara spontan memberi dukungan terhadap Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) sebagai calon Wali Kota Manado dan Dr. Harley AB Mangindaan (HABM), calon Wakil Wali Kota Manado membuat pasangan calon (Paslon) Wali Kota Manado ini makin mudah meraih kemenangan.

Setelah menurunkan sebagian dukungan, Ketua Umum Gabungan Orang Cerdas (GODAS), Yopy Mandahari, membeberkan sedikit rahasianya dalam melakukan konsolidasi kepada masyarakat untuk mendukung paslon Paula-Harley (PAHAM). Menurutnya, keunggulan PAHAM adalah pada kinerja, magnet kepemimpinan, dan visi misi yang diajukan kepada masyarakat Kota Manado.

”Program PAHAM begitu jelas memberi kesejahteraan kepada masyarakat. Dari aspek kesehatan, ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya terakomodir dalam visi misi paslong yang kami perjuangkan ini. Apalagi, PAHAM merupakan perpaduan dua sosok yang begitu kuat dihati masyarakat Kota Manado. Ibu Paula dan Bang Ai Mangindaan sudah populer, elektabilitasnya diatas. Kalau kami dari GODAS, melakukan pendekatan ke masyarakat dari rumah ke rumah, jejaringnya jelas dan sesuai data. Kami memberi harapan, bukan janji manis,” ujar Yopy saat diwawancarai Suluttoday.com, Jumat (11/9/2020), yang didampingi Sekretaris Tim GODAS Ananta Prince.

Tim GODAS PAHAM (Foto Istimewa)

Selanjutnya, Tim GODAS yang diketahui menurunkan ribuan massa pendukung saat deklarasi dan pedaftaran JPAR-Harley Mangindaan di KPU Kota Manado, Sabtu (5/9/2020) itu tak henti-hentinya melakukan konsolidasi. Bagi pria yang akrab disapa Om Ipoy ini semangat menjunjung tinggi sportifitas, saling merangkul bukan saling memukul merupakan prinsip yang dipegang teguhnya. Lanjut disampaikannya, PAHAM mengerti betul perkembangan Kota Manado sehingga begitu mudah nanti melakukan pembangunan.

”Terus-menerus saya ingatkan teman-teman Tim GODAS agar berkampanye atau mengajak masyarakat mendukung PAHAM secara santun. Ayo saling merangkul, menguatkan, mengajak dengan penuh simpati. Bukan saling memukul, bagi masyarakat yang jauh kita ajak eratkan masuk dalam barisan, bagi sesama tim PAHAM kita kompak mewujudkan perjuangan. Utamakan cara-cara yang cerdas, karena figus yang kita ajukan kepada masyarakat Manado adalah figur paripurna, layak dan tau betul perkembangan Kota Manado,” kata Om Ipoy.

Suasana Tim GODAS saat persiapan deklarasi PAHAM belum lama ini (Foto Suluttoday.com)

Ditanya soal optimisme apakah PAHAM memenangkan kompetisi Pilwako Manado, Rabu 9 Desember 2020 mendatang, Om Ipoy dengan tegas menyampaikan optimismenya. Pria baik hati dan selalu akrab dengan wartawan maupun masyarakat tersebut menilai kesantunan PAHAM menjadi magnet bagi pemilih. Belum lagi, dua figur ini selalu menjaga harmonisasi dengan masyarakat.

Lengkap dengan atribut, Tim GODAS siap raih kemenangan (Foto Suluttoday.com)

”Kita jaga dan perjuangkan Manado sebagai Kota Paling Toleran yang menjadi prestasi Pak Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut. PAHAM kami yakin akan melanjutkan perjuangan ini, sosok yang santun dan dihormati. Mereka dicintai masyarakat. Tim GODAS sangat optimis PAHAM menjadi juara di Pilwako Manado 2020. Manado makin rukung ditangan PAHAM dan itu pasti,” tutur Om Ipoy sembari mengatakan bahwa Tim GODAS intens lakukan konsolidasi.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1