Akrab, PAHAM Dapat Hadiah dari Senator Djafar Alkatiri

JPAR-Ai bersama Senator Djafar (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Komunikasi dan merawat kebersamaan terus ditunjukkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley A.B. Mangindaan (HABM). Kamis (17/8/2020), PAHAM begitu Paula-Harley Mangindaan akrab disapa pendukung mengunjungi kediaman pribadi Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ir. H. Djafar Alkatiri, M.M.,M.PdI.

Calon Wali Kota Manado, JPAR yang diusung Partai NasDem, PSI dan Partai Perindo itu selain didampingi calon Wakil Wali Kota Manado, Bang Ai Mangindaan begitu HABM selalu disapa juga dikawal sejumlah pendukungnya. JPAR saat diwawancarai menyampaikan niatnya untuk mendatangi Senator Djafar. JPAR menyebut sosok Djafar sebagai potret politisi yang berpengalaman perlu diminta arahan untuk membangun Kota Manado.

”Tentu niat dan maksud kami hadir mengunjungi Pak Haji Djafar Alkatiri adalah sebagai wujud penghargaan bahwa beliau senior di bidang politik. Kita warga Manado patut berbangga punya politisi yang mumpuni, berpengalaman dan itu sebabnya kami hadir meminta arahan, masukan dan dengan rendah hati mendengar saran, masukan dari beliau. Semoga Pak Haji Djafar sehat, bersama keluarga, kemudian selalu memberi kontribusi untuk Kota Manado. Beliau ini termasuk Senator kebanggaan kita semua warga Manado,” ujar Prof. JPAR.

PAHAM saat berada di rumah Senator Djafar Alkatiri (Foto Istimewa)

Di tempat terpisah, Senator Asal Sulawesi Utara (Sulut) saat ditanya Suluttoday.com, Kamis (17/9/2020) mengatakan bahwa PAHAM bersilaturahmi dan yang dilakukan merupakan bagian dari interaksi sosial yang menguatkan relasi persaudaraan antara sesama anak bangsa. Senator Djafar memberi ”hadiah” berupa menitipkan sejumlah program penting untuk masyarakat Kota Manado, termasuk di dalamnya menjaga kerukunan dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat Manado.

”Silaturahmi yang dilakukan Ibu JPAR dan Bung Harley Mangindaan, siang tadi. Biasa dan sebagai tuan rumah yang dikunjungi kami menerima dengan baik. Kami juga bicara tentang pembangunan Kota Manado. Disampaikan juga untuk memelihara harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat. Dan memperkuat kepentingan masyarakat ditengah akses pembangunan. Hal-hal strategis saya titipkan kepada mereka untuk diperjuangkan tentunya,” kata Senator vokal ini.

(*/Am)

iklan1
iklan1