AARS Pilihan Hebat Majukan Manado

ODSK dan AARS (Foto Istmewa)

MANADO, Suluttoday.com – Lonceng Pilkada Serentak 2020 mulai dibunyikan, hal ini ditandai dengan agenda pendaftaran para kandidat Kepala Daerah telah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Hal itu terjadi dinamis di Kota Manado.

Sejumlah paslon Kepala Daerah mengajukan gagasan dan visi besarnya membangun Manado. Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) tampil dengan konsep Manado Hebat. Mereka menawarkan optimisme dan pembaharuan untuk masyarakat Manado.

“Kami hadir untuk sejahterakan masyarakat Manado. AARS menawarkan perubahan, Manado harus lebih baik. Tak ada negosiasi dan alasan lain, selain Manado harus hebat, maju berkembang. Tak boleh tertinggal dalam gerbong pembangunan. Ada energi perubahan dan perjuangan yang kami persembahkan untuk masyarakat Manado,” ujar Ricahrd Sualang, calon Wakil Wali Kota Manado yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Jumat (18/9/2020).

Sekedar diketahui, massa pendukung AARS yang meluas di berbagai wilayah se-Kota Manado begitu mewarnai konstalasi politik di lingkungan yang dibanjiri dengan atribur merah bertanda warna bendera PDI Perjuangan makin membumi di Manado. Figur AARS dinilai sebagai sosok yang unggul dan mampu memajukan Kota Manado.

Paslon Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra itu seperti diketahui memiliki pengalaman kepemimpinan dalam politik yang mumpuni. Dimana AA yang juga politisi, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut selama beberapa periode. Begitu pula RS yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Manado dan saat ini adalah anggota DPRD Provinsi Sulut. Relasi sosial sekaligus modal sosial yang luas membuat AARS dicintai masyarakat Kota Manado.

(*/Am)

iklan1
iklan1