JACKSON Kumaat: Banyak Selamat untuk Bang Benny Rhamdani

Benny Rhamdani dan Jackson Kumaat (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor 749/B.2/DPP-HANURA/IX/2020 yang mana menimbang terkait Jackson Andre William Kumaat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut). Sabtu (19/9/2020), Jacko begitu Kumaat akrab disapa menyampaikan selamat kepada Plt Ketua DPD Partai Hanura Sulut yang baru.

”Selamat kepada Bang Benny Rhamdani sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara. Tentu dengan keunggulan dan kemampuan seorang Bang Benny sebagai politisi senior akan mengantarkan Hanura Sulawesi Utara makin berjaya lagi. Saya pun sudah pasti mematuhi apa yang ditetapkan DPP dan menunjang apa yang dilakukan Bang Benny guna memajukan Hanura Sulawesi Utara,” ujar Jacko tegas.

Selain itu, Jacko pun menuturkan bahwa agenda politik yakni Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Utara akan lebih mudah digapai Hanura bila digaungkan dengan kerja yang kompak. Politisi vokal itu menilai modal sosial dan kontribusi yang dilakukan Benny akan menjadi energi dalam menambah dukungan publik terhadap partai Hanura Sulawesi Utara.

”Agenda politik di depan mata, Bang Benny tentu lebih mengerti soal ini. Itu sebabnya, saya menyampaikan dukungan penuh atas konsolidasi dan semangat yang dibangun beliau. Bang Benny merupakan sosok yang memiliki jejaring dan modal sosial yang kuta. Hal itu menjadi kekuatan untuk Hanura Sulawesi Utara lebih berkembang dan sukses dalam mewujudkan capaian politiknya,” kata Jacko menutup.

(*/Am)

iklan1
iklan1