Rusli Umar: Pergantian Ketua Hanura Sulut, Kader Bergembira

Rusli Umar (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Posisi Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang berganti dari Jackson Kumaat kepada Benny Rhamdani sebagai Plt Ketua mendapat respon positif sejumlah kader Partai Hanura Sulut. Sabtu (19/9/2020) seperti disampaikan Rusli Umar, DPC Partai Hanura Manado mengatakan gembira mendengar Benny Ramdhani menjabat Plt Ketua Hanura Sulut.

”DPC dan Kader Partai Hanura se-Sulut menyambut dengan gembira dan Sukacita pergantian Jackson Kumaat dari jabatan Ketua DPD Partai Hanura Sulut. Kami meyakini, dengan ditunjuknya Benny Rhamdani sebagai PLT.Ketua DPD Partai Hanura Sulut, dipastikan akan membawa perubahan besar bagi Partai Hanura baik secara Organisasi maupun kerja kerja ideologis Partai untuk menjadikan Partai Hanura sebagai Partai yang diperhitungkan di panggung politik Sulawesi Utara,” kata Rusli, kader muda NU Sulut yang dikenal vokal ini.

Ditambahkannya lagi bahwa sosok Benny diyakininya akan membawa Hanura Sulut meraih kejayaan. Selain memiliki pengalaman yang luas, Benny menjadi magnet bagi masyarakat dan para tokoh politik di Sulut, lanjut Rusli. Partai Hanura Sulut makin mendapatkan cahaya terang jika kepemimpinannya dipegang Benny, sehingga demikian Rusli mengaku Benny menjadi sumber optimisme dan inspirasi bagi kader-kader Hanura di Bumi Nyiur Melambai.

”Ketokohan sosok Benny Rhamdani yang sangat tidak asing lagi bagi masyarakat Sulut membuat Hanura makin solid dan kokoh. Beliau juga selama ini dikenal sangat Nasionalis dan pejuang bagi rakyat kecil, hal ini akan menjadi magnet politik tersendiri bagi masuknya tokoh-tokoh penting di Sulut untuk bergabung dgn Partai Hanura. Kami yakin, Hanura kedepan akan semakin besar karena akan dikelola secara profesional sebagai partai modern. Bukan Hanura yang dikelola atas dasar suka tidak suka dan hanya diisi oleh kelompok yang hanya loyal kepada ketua partai terlebih hanya mereka yang hanya mencari keuntungan pribadi dari Partai. Yang selama ini membuat Partai Hanura di Sulut kacau, carut marut dan berantakan,” ujar Rusli.

Tidak hanya itu, Rusli menyambut baik kehadiran Benny sebagai Ketua Partai Hanura Sulut. Turunnya Benny sebagai Plt Partai Hanura Sulut juga menurut Abeng, begitu Rusli akrab disapa akan menyemalatkan Hanura Sulut dari kehancuran.

”Selamat Datang Bung Brani, kami akan berada dibarisan terdepan untuk menyelamatkan sekaligus membesarkan Partai Hanura di Sulawesi Utara,” tutur Rusli tegas.

(*/Am)

iklan1
iklan1