Tunaikan Tugas, Jackson Kumaat Mundur dari Ketua Hanura Sulut

SK bahwa Jackson Kumaat telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Hanura Sulut (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bekerja memberi diri dan maksimal melakukan kerja sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Kumaat, SE.,SH juga tetap menjunjung tinggi ketentuan kaderisasi kepemimpinan di tubuh partai besutan Oesman Sapta tersebut. Pada Suluttoday.com, saat diwawancarai Jackson menyampaikan dirinya harus melepas jabatan Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

“Oh iya benar, saya telah menyampaikan surat pengunduran diri ke DPP Partai Hanura. Saya mundur dari jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara,” kata Jacko sapaan akrab Kumaat, Sabtu (19/9/2020).

Politisi muda vokal ini mengatakan bahwa keputusan yang diambil sudah tepat. Jacko pun tak lupa menyampaikan Partai Hanura Sulut dibawah kepemimpinan Benny Rhamdani akan terus mendapat support dari dirinya. Politisi yang memiliki relasi luas ini mengaku kedepan Hanura Sulut akan lebih berkembang.

“Itu keputusan tepat. Dimana Partai Hanura Sulut dipimpin Bang Benny Rhamdani juga saya optimis lebih berjaya. Saya akan selalu memberi support bila diminta, dimana kerja tim yang memang menjadi poin penting dalam kita mewujudkan kesuksesan berpolitik,” ujar Jacko menutup.

(*/Am)

iklan1
iklan1