PAHAM Resmikan Media Center Garuda One, Yel-Yel Kemenangan Menggema

Peresmian Sekretarian Garuda One (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Sulutoday.com – Diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt Melky Tanaka, MTh, Calon Wali Kota Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley AB Mangindaan, calon Wakil Wali Kota Manado meresmikan media center Garuda One GSVL voor Paham, di kawasan Mega smart, Sabtu (19/9/20) kemarin.

JPAR-Ai kompak menyatakan apresiasi atas komitmen keras keras serta dukungan yang terus dilakukan tim Garuda One yang diketuai Roger Mamesah.

“Apa yang kita kerjakan jika diawali dengan doa akan menjadi berkat. Mari bersinergi bersama memenangkan pilwakot manado,” ujar JPAR mengajak.

Ketua PMI Manado ini menambahkan, menyebut ada 3 pilar yang menjadi keunggulan PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) dibanding Paslon lain.

“Yang pertama kuatnya sekretariat, kuatnya tim media center dan kuatnya tim media center/tim pemenangan,” ujar JPAR.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pembina Garuda One, Dr. GS Vicky Lumentut, mengatakan bahwa genderang perang telah ditabu, bertanda alarm kompetisi Pilkada Serentak 2020 dimulai. GSVL sapaan akrab Lumentut mengajak semua tim dan simpatisan JPAR-Ai bekerjasama memenangkan PAHAM.

“Kontestasi telah dimulai, mari bersama kita menangkan hati rakyat, menangkan PAHAM pada pilwakot Manado 9 Desember nanti,” kata GSVL, Ketua Partai NasDem Kota Manado yang juga Wali Kota Manado 2 periode ini.

Bendera Garuda One dikibarkan, bertanda perang politik dimulai (Foto Suluttoday.com)

Suami tercinta dari calon Wali Kota Manado JPAR itu tak lupa mendoakan pasangan PAHAM agar tetap sehat, jika Tuhan berkenan sampai tanggal 9 Desember nanti. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Garuda One, Roger Mamesa, Ketua Dewan Penasehat Stenly Suwuh ikut mendampingi GSVL selaku Ketua Dewan Penasehat Garuda One.

Selain itu, yel-yel kemenangan PAHAM for Manado menggema. Teriakan kompak dan penuh semangat disampaikan tim relawan Garuda One. Bertanda PAHAM makin perkasa, membumi dan dicintai warga Kota Manado.

(*/Am)

iklan1
iklan1