Sah, Paslon Kiss Jo Resmi Ikut Pilkada Minut 2020

Paslon JOS (Foto Istimewa)

MINUT, Suluttoday.com – Berdasarkan hasil pelaksanaan penelitian perbaikan persyaratan calon dalam Pilbup Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 seperti dituangkan dalam Berita Acara tentang hasil penelitian perbaikan persyaratan calon dalam Pilbup Minut tahun 2020 yang ditandatangani para Komisioner KPU Minut.

Ketua Stella Runtu, Anggota Darul Halim, Anggota Hendra Lumanauw, Anggota Dikson Lahope, Anggota Robby Manoppo dan disaksikan oleh komisioner Bawaslu Minut, KPU Kabupaten Minahasa Utara menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Drs. Sompie Simon France Singal dan Ir. Joppi Lengkong MSi, atau Kiss-Jo, dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada Minut 2020.

Drs. Sompie Simon France Singal, calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Minut yang sudah bekerja secara profesional.

“Kami Kiss-Jo siap mengikuti Pilkada Minut 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mewujudkan Pilkada yang tertib, aman dan damai, bersama mengembalikan kejayaan Minahasa Utara,” ujar Drs. Sompie tegas.

(*/Am)

iklan1
iklan1