Dapat Nomor 3 Kiss Jo Juga Minta Didoakan Masyarakat Minahasa Utara

Kiss Jo, Nomor Urut 3 (Foto Suluttoday.com)

MINUT, Suluttoday.com – Setelah di tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sompie Singal berpasangan dengan Ir. Jopie Lengkong Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut), Calon Bupati Sompie Singal dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong mendapatkan Nomor urut 3 dalam pencabutan nomor urut yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara di halaman kantor KPU pada Kamis, 24 September 2020.

Calon Bupati Sompie Singal di dampingi calon Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong mengatakan, angka nomor tiga adalah keberuntungan dan angka berkat bagi masyarakat Minut.

“Untuk itu, meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat untuk kemenangan Kiss-Jo, untuk mengembalikan kejayaan Minahasa Utara,” kata Sompie Singal.

Lanjutnya mengatakan kepada seluruh simpatisan Kiss-Jo untuk memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona demi menjadikan Pemilu yang aman dan damai dengan mengutamakan keselamatan masyarakat, tambah Sompie.

(*/Am)

iklan1
iklan1