JPAR-HABM Resmikan Sekretariat Relawan PAHAM for Manado

Peresmian Sekretariat bersama PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tensi politik di Kota Manado jelang hari H pelaksanaan pemilihan Wali Kota Manado mulai memanas. Walau begitu suasana sejuk, penuh keakraban terjalin dan diciptakan tim PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) yang merupakan kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado bernomor urut 4. Paslon yang memiliki nama lengkap Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley A.B. Mangindaan (HABM) itu, Sabtu (26/9/2020) kompak meresmikan Sekretariat Tim Relawan yang beralamat di Tikala Kota Manado.

Peresmian Sekretariat, tempat berkumpulkan kurang lebih 50-an Tim Relawan PAHAM itu dihadiri Pembina PAHAM, Dr. GS Vicky Lumentut yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado. Juga hadir seluruh Ketua-Ketua Tim Relawan PAHAM. JPAR begitu Prof. Paula akrab disapa menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan kesungguhan yang ditunjukkan para Tim Relawan.

”Seluruh simpul Relawan PAHAM bekerja luar biasa. Ini penghargaan yang luar biasa bagi saya dan Bang Ai sebagai Paslon yang diusung Partai NasDem, Perindo dan PSI untuk maju bertarung di Pilwako Manado, 9 Desember 2020. Kami tentu bersyukur karena ditopang dalam doa, ditopang dalam kerja nyata dari elemen masyarakat Kota Manado, terlebih teman-teman Tim Relawan PAHAM. Mari kita berjuang bersama untuk menang. Torang siap bekeng Manado rukun cerdas,” kata JPAR saat menyampaikan sambutan.

Sambutan Prof. JPAR (Foto Suluttoday.com)

JPAR yang didampingi HABM secara bersama-sama melakukan pengguntingan pita bertanda Sekretariat Bersama Tim Relawan PAHAM diresmikan. Tidak hanya memberi apresiasi, JPAR tak lupa mengajak relawan dan seluruh simpatisannya untuk mewujudkan kampanye damai, menunjukkan cara-cara sosialisasi politik yang merangkul, mencerdaskan dan menjauh dari praktek politik yang saling menjatuhkan.

”Ayo kita saling mengingatkan, mengajak untuk membangun kedamaian, hidup rukun dan toleran di Manado. Semangat ini harus tercermin dalam tindakan semua keluarga besar Tim Relawan PAHAM for Manado, dengan bekerja saling merangkul. Menghormati sesama, baik mereka yang tergabung dalam Tim PAHAM maupun yang berbeda pilihan politik harus kita hormati. Jangan kembangkan politik adu domba, politik menjatuhkan satu sama lainnya wajib kita hindari,” ujar JPAR menutup.

Untuk yang hadir mewakili DPP Partai NasDem diantaranya I Gusti Putu Artha yang ikut memberikan sambutan dan pembekalan singkat kepada para relawan dan pendukung PAHAM. Selain itu, sambutan dari Koordinator Tim Relawan PAHAM, Ras Didi Sjafi’i, sambutan Dewan Pembina PAHAM dan sebelum peresmian dilaksanakan Ibadah bersama. Dilakukan pula penyerahan kendaraan Ambulance diserahkan Tim Qta PAHAM.

(*/Am)

iklan1
iklan1