Ambulance Ras Connection untuk PAHAM Siap Bergerak Layani Masyarakat Manado

Ambulance Ras Connection for PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Ras Didi Connection untuk PAHAM (Paula Harley Manado) meluncurkan mobil Ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Manado. Senin (30/9/2020), operator dan penanggung jawab Ambulance, Roy Takumangsang menyebutkan apa yang dilakukan Tim Relawan Ras Connection untuk memenangkan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

”Kendaraan Ambulance Ras Didi Connection menjadi kendaraan operasional untuk melayani masyarakat Kota Manado. Siapa saja warga Kota Manado yang berduka, keluarganya meninggal dunia silahkan sampaikan informasi kami fasilitasi. Kami hadir untuk melayani masyarakat Manado yang meninggal dunia,” ujar Takumangsang.

Selain itu, ditempat terpisah Steven Supit Ketua Umum Ras Didi Connection menyampaikan bahwa Tim Relawan yang dipimpinnya terus bergerak memaksimalkan potensi untuk memenangkan JPAR-Harley Mangindaan. Tambah Ephonk, sapaan akrab Steven bahwa pihaknya melakukan konsolidasi di 11 Kecamatan secara massif dan telah memastikan pergerakan PAHAM di aras akar rumput terus mengalami kemajuan.

Mobil Ambulance siap bergerak (Foto Suluttoday.com)

”Kita mengarahkan semua relawan Ras Didi Connection for PAHAM agar bekerja aktif. Lakukan kerja-kerja politik, penggalangan secara ekstra, saling menguatkan di lapangan. Termasuk saat kampanye perdana melalui virtual hari ini diramaikan relawan Ras Connection. Visi besar Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan harus diterjemahkan semua tim, terlebih kami tim relawan Ras Connection. Disemua Kecamatan kami bergerak kompak, ayo rangkul dan ayomi masyarakat. Jangan sedikitpun relawan PAHAM mengucilkan atau melukai hati masyarakat, kita bersosialisasi secara cerdas. Masyarakat akan memilih kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang menawarkan kepastian, bukan sekedar harapan adalah kepastian itu adala pada Paslon Nomor Urut 4 di Pilwako Manado,” kata Ephonk.

(*/Am)

iklan1
iklan1