PAHAM Gelar Kampanye Virtual Perdana, Kamda Mapanget Kompak Jemput Kemenangan

Mahammad Mursjid Laija saat mengarahkan massa pendukung PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Melalui kampanye perdana yang dipusatkan di Warung Kobong, Kelurahan Taas Kecamatan Wanea Kota Manado, Senin (30/9/2020) pasangan calon Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) – Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai Mangindaan) menggelar kampanye virtual. Live melalui media sosial, dan Tim Kampanye Daerah (Kamda) bersama seluruh Tim Relawan Paula Harley Manado (PAHAM) menghadiri kegiatan tersebut serentak di 11 Kecamatan.

Tim Kamda PAHAM Kecamatan Mapanget dengan menaati protokol kesehatan, mematuhi aturan main, mereka sukses menggelar kegiatan kampanye virtual. Sekretaris Tim Kamda Kecamatan Mapanget, Muhammad Mursjid Laija di lokasi kegiatan saat diwawancarai mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye kali ini relatif berbeda dari sebelum-sebelumnya. Walau begitu, pihaknya tetap maksimal melakukan konsolidasi dengan menaati aturan main yang berlaku.

”Alhamdulillah pelaksaan kampanye perdana yang digelar Tim PAHAM berjalan lancar. Kami hari ini dengan model kampanye virtual dan membatasi massa pendukung untuk datang paling banyak 50, maka kami mematuhi hal itu. Hari ini yang datang sesuai absen genap 50 orang. Masing-masing utusan dari Kelurahan dan Lingkungan kita batasi, sehingga tidak membludak yang hadir. Pola kampanye yang baru berdasarkan atas praktek menjaga jarak, patuhi protokol kesehatan COVID-19. Kita hari ini bersorak-sorai kemenangan PAHAM telad ada di depan mata, terus solid kita menang. Ingat PAHAM Nomor Urut 4, kitalah pemenang nantinya,” kata Mursjid yang juga mantan Komandan Bragade Masjid BKPRMI Sulawesi Utara ini.

Lanjut Mursjid menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh simpatisan, masyarakat yang datang saat kampanye virtual yang dilakukan. Aktivis muslim yang dikenal vokal itu mengajak keluarga besar PAHAM agar memperhatikan, dan mengaktualisasi sosialisasi politik yang mendidik masyarakat. Mursjid mengingatkan Tim PAHAM untuk kompak dalam kerja-kerja di lapangan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan Pilkada Serentak.

Ketua Tim Kamda Mapanget, Jimmy Sangkay bersama Musrjid Laija (Foto Suluttoday.com)

”Mari kita menjadi masyarakat yang sadar berdemokrasi. Tim PAHAM harus menjadi pelopor dalam kerja-kerja politik yang mencerahkan. Jangan saling menjatuhkan, tak boleh saling merendahkan kompetitor politik. Karena dalam politik tak ada lawan, tapi semuanya kawan yang berbeda cara untuk meraih kemenangan saja. Niat kandidat Kepala Daerah yang kita perjuangkan sama yakni memajukan Kota Manado. Kawan Kamda dan relawan PAHAM tau persis bagaimana Bunda Paula dan Bang Harley memiliki konsep jelas mensejahterakan masyarakat. Memajukan Manado, membuat masyarakat beradab, di hormati dan jauh dari diskriminasi,” ujar Mursjid menutup.

Untuk diketahui, kampanye perdana PAHAM yang dilaksanakan online di Kecamatan Mapanget Kota Manado dihadiri seluruh Tim Relawan JPAR-Harley Mangindaan. Kegiatan kampanye yang digelar dengan protap kesehatan itu dikoordinatir Tim Kamda PAHAM Kecamatan Mapanget. Seluruh relawan yang berjumlah kurang lebih 50-an organisasi relawan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

(*/Am)

iklan1
iklan1