Didampingi Julyeta Runtuwene, Wali Kota Manado Resmikan Pastori

Wali Kota Manado didampingi istri saat peresmian (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Kota Manado, Minggu (11/10/2020), melalui Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Pnt. Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS melakukan Ibadah Minggu dan Perjamuan Khudus dengan Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen.

Ibadah dirangkaikan dengan pentahbisan dan peresmian pastori dan ruang serbaguna. Selain itu, Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus, yang dipimpin Hamba Tuhan, Pdt. Jetty Oroh, MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen berjalan lancar.

Wali Kota Manado 2 periode itu berpesan agar warga Gereja terus menjaga kesehatan dan patuhi protok kesehatan COVID-19. Yang paling penting, GSVL begitu sapaan akrab Vicky Lumentut mengajak warga Gereja untuk tak putus-putusnya bersyukur kepada Tuhan.

”Puji Tuhan, dan selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen Manado. Sebab atas berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembangunan pastori dan ruang serbaguna boleh selesai dikerjakan ditandai dengan pentahbisan dan peresmian dalam ibadah disaat ini. Dan hari ini diresmikan, bersyukur semua berjalan dengan baik. Kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan Yesus Kristus, adalah Kepala Gereja yang begitu baik dan memberkati kita semua,” ujar GSVL yang Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tersebut.

(*/Am)

iklan1
iklan1