Pacu Kinerja Meski Pandemi, Suami JPAR Terus Berbagi Bansos

Pemimpin yang tulus, GSVL menyerahkan Bansos (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tak menyurutkan semangat Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut untuk berbagi pada masyarakatnya tercinta. Wali Kota Manado 2 periode ini didampingi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Sammy Kaawoan, turun melakukan pembagian bantuan sosial (Bansos) secara langsung, Rabu (14/10/2020).

Bertempat di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, GSVL begitu sapaan akrab Vicky Lumentut menyasar para pekerja Harian yang berada di Bandar Samrat. Wali Kota yang murah senyum ini saat diwawancarai Suluttoday.com, menyampaikan kegembiraannya saat berbagi bersama masyarakat. Menurut GSVL waktu dan kerja yang diberikan tersebut merupakan komitmennya mencintai warga Manado, tanpa membeda-bedakan.

”Tentu ini adalah kebahagiaan tersendiri saat kita berbagi bersama masyarakat. Pemerintah Kota Manado selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Di musim pandemi Covid-19, malah kita hadir memenuhi kebutuhan masyarakat. Kepedulian yang dilakukan ini semata-mata untuk kesejahteraan serta pelayanan terbaik bagi semua masyarakat Kota Manado, tanpa diskriminasi,” ujar GSVL yang juga mantan Ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ini, Rabu (14/10/2020).

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat menyerahkan Bansos (Foto Istimewa)

Suami tercinta dari JPAR (Julyeta Paulina Amelia Runtuwene), yang juga calon Wali Kota Manado itu berharap agar masyarakat terbantu dalam mencukupi hidupnya di tengah bencana non-alam, dengan bantuan sosial yang disalurkan. Lanjut GSVL tak lupa mengajak masyarakat Kota Manado agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar peran aktif memutus mata rantai penularan Covid-19 berjalan secara efektif.

”Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Bansos ini untuk wargaku yang terdampak Covid-19. Terlebih para pekerja atau karyawan tenaga harian yang bekerja di Bandara Sam Ratulangi Manado, untuk dapat memanfaatkan bantuan yang disalurkan. Selain itu, saya juga mengajak kita semua untuk jangan bosan-bosannya hidup dengan situasi kenormalan baru (new normal). Ayo gunakan masker, menjaga jarak, pakai hand sanitizer, ikuti protokol kesehatan. Agar kita terhindar dari bayaha Covid-19,” kata GSVL menutup.

Penerima Bansos begitu bergembira (Foto Istimewa)

Untuk diketahui, penyaluran Bansos pemerintah Kota Manado ini dipimpin langsung Wali Kota Manado GSVL dan ratusan tenaga harian lepas di Bandara Samrat menerima Bansos tersebut. Kegiatan bagi-bagi Bansos ini disaksikan General Manajer P T Angkasa Pura I dan Branch Manajer Angkasa Pura Suport bersama Camat Mapanget, Robert Dauhan.

(*/Amas)

iklan1
iklan1