Jurani Rurubua: Saya PAHAM dan Harus Menang di Manado

Juara bersama Paslon PAHAM, Ketua PSI Sulut dan Ketua DPP PSI kompak salam 4 jari (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Kekuatan pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4, yakni Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan makin kokoh. Pasalnya, selain pergerakan dukungan datang dari relawan, simpatisan serta masyarakat umumnya yang secara spontanitas, koalisi partai politik juga bekerja aktif.

Mesin partai yang mengusung PAHAM (Paula Harley Manado) yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Perindo begitu massif bergerak di lapangan untuk memenangkan PAHAM. Wakil Ketua DPW Sulut Partai Solidaritas Indonesia Jurani Rurubua yang juga salah satu Anggota DPRD Manado menyampaikan optimismenya bahwa PAHAM harus menang.

”Targetnya PAHAM harus menang. Saya bersama PAHAM dan sangat PAHAM,” ujar Juara begitu Jurani Rurubua sering disapa.

 

Dalam sambutan tersebut, Jurani menyebut posisi PAHAM dengan program kerakyatannya menjadi solusi bagi kemajuan Kota Manado. Dalam kegiatan Yang Muda Paham 4 Menangkan Manado di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, Sabtu (17/10/2020) malam itu, Jurani juga mengajak segenap pendukung PAHAM selalu kompak dan berkampanye secara positif.

Anggota komisi III DPRD Manado itu mengatakan pula bahwa sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia, tentu dirinya menjalankan instruksi yang sudah dikeluarkan DPP PSI dengan total mendukungan JPAR-Ai Mangindaan, berjuang hingga menang.

Begitu kompak dan penuh semangat, kegiatan tersebut dihadiri 15 Komunitas Muda PAHAM 4 Memenangkan Manado yang hadir dan tentunya bintang malam tersebut selain Giring Nidji hadir juga calon Wali Kota Manado nomor urut 4, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Wakil Wali Kotanya Dr. Harley alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-Ai Mangindaan).

(*/Red)

iklan1
iklan1