Fokus Konsolidasi, Garuda One Lantik Pengurus Kelurahan Wanea

Dr. GS Vicky Lumentut menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah menyisir sejumlah Kelurahan dan Kecamatan di Kota Manado, Garuda One GSVL, Senin (19/10/2020) tancap gas memahamkan warga di Kecamatan Wanea. Tepatnya di Kelurahan Wanea, Garuda One yang dipimpin Ketua Umum Roger Mamesah, melantik pengurus Garuda One Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea Kota Manado.

Setelah proses pembacaan Surat Keputusan yang dipimpin Wakil Ketua Garuda One, Romel Najoan proses pelantikan berjalan dengan tertib yang disaksikan Ketua Dewan Pembina Garuda One Dr. GS Vicky Lumentut. Selanjutnya, penyerahan pata diserahkan Sekretaris Garuda One, Kefas Sanger. Dihadapan pengurus Garuda One Kelurahan Wanea, Vicky Lumentut dalam sambutannya mengingatkan agar para tim relawan PAHAM (Paula Harley Manado) terus kompak.

”Banyak selamat untuk kawan-kawan, Bapak dan Ibu pengurus Garuda One Kelurahan Wanea. Tentu anda merupakan orang-orang terpilih yang bersedia menyumbangkan waktu, tenaga untuk berjuang dibarisan terdepan bersama PAHAM. Silahkan bekerja sesuai program dan sasaran yang diberikan Garuda One Kota Manado, kompak serta bekerja dengan penuh kesantunan,” ujar GSVL sapaan akrab Vicky Lumentut yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado ini.

Pengurus Garuda One Kelurahan Wanea disaat mendengarkan arahan (Foto Suluttoday.com)

Tidak hanya itu, GSVL yang juga Wali Kota Manado 2 periode ini mengajak Garuda One terus menjadi pelopor dalam kampanye-kampanye damai dan mencerahkan pemilih. Sosialisasi program (visi dan misi) dari calon Wali Kota Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan menjadi langkah prioritas yang harus dilakukan Garuda One tingkat Kelurahan.

”Ayo kita hidupkan proses demokrasi dengan saling mencerdaskan. Kita tunjukkan program unggulan PAHAM. Jangan saling menjatuhkan, tetap santun bergerak, bekerja seperti yang selama ini dilakukan Garuda One di Kelurahan maupun di Kecamatan lainnya di Manado. Dengan ketekunan, kerja berjenjang dan terukur maka kemenangan akan bersama kita. Paslon PAHAM pasti menang. Saya tegaskan lagi, perkuat sosialisasi program yang ditetapkan JPAR-Ai Mangindaan,” kata GSVL menutup.

Romel Najoan saat membaca SK pelantikan (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, usai pelantikan, Romel Najoan saat diwawancarai terpisah mengatakan optimis dengan kerja yang terukur dan mulai terlihat peningkatan arus dukungan terhadap PAHAM mengalami progres. Meski begitu, Garuda One akan terus melakukan konsolidasi rutin demi merebut kemenangan. Romel mengharapkan agar seluruh komponen relawan Garuda One GSVL for PAHAM tetap solid bekerja dan berkoordinasi.

Kefas Sanger ketika penyerahan pataka Garuda One (Foto Suluttoday.com)

”Sudah terlihat bahwa kemenangan Pilwako Manado 2020 berada dipihak kita. PAHAM adalah pemenangnya, peta politik sudah terlihat, jelas. Kami dari relawan Garuda One tiap saat turun melantik pengurus di Kelurahan dan juga menggelar sosialisasi program PAHAM, terbaca ada kemajuan pesat bahwa calon Nomor Urut 4 di Pilwako Manado ini bagai magnet di tengah masyarakat. Kadang kita memberi batas atas kehadiran masyarakat saat kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan. Antusiasnya masyarakat begitu meningkat saat Bunda JPAR, Bang Ai Mangindaan atau Pak GSVL selaku Pembina Garuda One turun bersama kami,” tutur Romel tegas.

(*/Amas)

iklan1
iklan1