Jual Program Paula Harley, Relawan Badak Naik Turun Rumah Warga

Reggie Ruru pahamkan masyarakat Winangun (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Berbagai metode kampanye politik dilakukan di Pilkada Serentak 2020. Hal itu juga kita amati di Pilwako Manado 2020, dimana seperti yang dilakuan Tim Relawan BADAK SIAAP Winangun yang bekerja untuk memenangkan Paslon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan atau yang akrab disapa Harley Paula optimis menang. Dengan melakukan cara-cara yang serius.

Gerakan simpatik mereka lakukan untuk menarik masyarakat. Menurut mereka, agar bisa jatuh hati pada paslon Paula-Harley 4 Manado tidak harus dengan membawa bekal sembako beras atau uang. Dengan modal visi dan misi PAHAM (Paula Harley Manado), pola komunikasi ini dilakukan di Kelurahan Winangun, dengan naik turun rumah warga.

Hal tersebut disampaikan Reggie Ruru, ayah anak semata wayang Evthiago, kendati hanya sendiri dia percaya diri tampil mensosialisasikan keunggulan program merakyat Paslon nomor urut 4 di Pilwako Manado 9 Desember 2020 nanti. Tidak harus ribut-ribut, Ruru warga Winangun ini lebih memilih mendekati masyarakat dengan senyum dan salam persaudaraan. Soal apakah warga yang dikunjungi secara langsung di rumah menerima program PAHAM atau tidak, Ruru mengatakan yang terpenting kerja tulus saja.

“Kita hanya menjual produk kita (PAHAM), enak ngga enaknya biar mereka (masyarakat) yang tentukan. Yang penting tulus aja dulu. Kegiatan naik turun rumah kita lakukan rutin,” ujar Reggie Ruru, Selasa (20/10/2020) yang bekerja di salah satu perusahaan finance manado.

Gerakan Pahamkan masyarakat dilakukan rutin (Foto Istimewa)

Selain itum pendekatan door to door atau naik turun rumah warga menurut suami tercinta Novita Suawa, cukup efektif karena pesan program PAHAM diterima langsung dan tidak banyak orang berkumpul dan tentunya bisa mentaati protokol kesehatan Covid19. Sasarannya pun tidak pilih-pilih, baik itu warga yang bekerja tukang bangunan, sopir, ojek, ibu rumah tangga yang penting warga kota Manado. Ada target berapa warga yang akan dikunjungi, Reggie Ruru menjawab, sampai aturan melarang tidak bisa lagi.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1