Gerakan PAHAM Menggema di Pusat Kota Manado, Pandi Fors Bergerak

Pandi Fors dan Ekky kompak bergerak (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pergerakan politik memang begitu dinamis. Hal itu terlihat di Kota Manado dalam hajatan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) di Tahun 2020 ini. Dukung mendukung mulai ditunjukkan masyarakat terhadap kandidat pasangan Wali Kota yang mereka nilai layak, punya kemampuan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 yakni Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan rutin mendapatkan dukungan dari arus bawah. Kamis (22/10/2020), siang tadi sejumlah pedagang dan aktivis penggerak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pusat Kota Manado (45) mulai menyampaikan sikapnya secara terang-terangan. Menurut Pandi Fors dan Ekky, PAHAM (Paula Harley Manado) layak mendapat dukungan luas dari masyarakat.

 ‘’Menurut kami, PAHAM atau Bunda Paula dan Bang Harley layak mendapat dukungan luas dari masyarakat. Termasuk PKL di 45 Kota Manado. Kami dari Pasar 45 (Pusat Kota Manado) mendukung terus PAHAM. Optimis akan menang dan terus menang,’’ kata Pandi Fors dan Ekky, Kamis (22/10/2020).

Selanjutnya, Ekky mengatakan program dan ide yang ditawarkan PAHAM kepada masyarakat sangat menjanjikan. Pada konteks keberpihakan terhadap pedagang atau masyarakat berpendapatan ekonomi menengah kebawah sangat sesuai. Sehingga demikian, dirinya bersama para PKL di Kota Manado akan mendukung penuh Paslon PAHAM. Perjuangan akan ditunjukkan sampai memenangkan Paula Harley.

‘’Kami dari anak-anak 45 yang kesehariannya berdagang memaknai PAHAM sebagai kepanjangan dari Peduli Hak Asasi Manusia. Bagi kami kalau PAHAM menang, Kota Manado akan mengalami pembangunan yang pesat. Sejauh ini kami yang berjualan di pusat Kota Manado, 45 merasa nyaman,’’ ujar Ekky.

(*/Amas)

iklan1
iklan1