Bersama Tim Garuda One Winangun, JPAR Sampaikan Hal Ini

Bunda JPAR bersama tim Garuda One Winangun (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Tak pernah berhenti, mengunjungi masyarakat dan menghadiri undangan, Calon Wali Kota Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), Sabtu (24/10/2020) mengunjungi sekretariat pemenangan tim Garuda One GSVL di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang.

Kedatangan JPAR di sekretariat yang baru terbentuk kemarin ini, disambut oleh para militan yang dipimpin ketua Garuda One Winangun I, Bobby Londa. Dalam kunjungannya, calon wali kota nomor urut 4 ini turut mengingatkan kepada para pendukung untuk selalu menerapkan portap kesehatan untuk berjaga-jaga.

”Oh iya, walaupun ditempat keramaian tetap pakai masker dan jaga jarak dan jangan lupa untuk cuci tangan di air yang mengalir,” kata Julyeta Runtuwene yang juga istri tercinta Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut ini.

Tak hanya itu, figur yang visioner dan murah senyum itu berpesan, untuk selalu menjaga kedamaian jelang pemilu serentak dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu hoax di media sosial.

‘Terima kasih untuk sambutan yang luar biasa. Orang PAHAM pasti selalu taat aturan dan tidak mudah terpancing,” tutur Bunda JPAR.

Sementara itu, mewakili para pendukung Bobby Londa mengucapkan terima kasih kepada ibu Prof JPAR yang telah bersedia mengunjungi sekretariat Garuda One yang terbentuk kemarin.

”Terima kasih atas waktunya. Ditengah kesibukan Ibu walikota masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi sekretariat kami dan berfoto bersama kami disini serta menyapa kami dengan penuh kasih. Semoga sukses dan selalu diberkati oleh Tuhan dalam setiap aktivitas dan pelayanan sehari-hari,” ujar Bobby.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1