Di Paal Dua dan Sario Garuda One GSVL Lantik Pengurus

Foto bersama usai pelantikan Garuda One GSVL Kelurahan Paal Dua (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Seperti melakukan safari politik, agenda organisasi Garuda One GSVL tiap harinya nyaris tak pernah kosong. Sabtu (24/10/2020), mereka melantik pengurus ditingkat Kelurahan, diantaranya anda di Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua dan Sario Tumpaan Kecamatan Sario. Hal itu seperti disampaikan Sekretaris Umum Garuda One GSVL Sulawesi Utara (Sulut), Kefas Sanger.

”Puji Tuhan semua agenda hari ini berjalan lancar. Tentu atas bimbingan dan penyertaan Tuhan, kita bisa melakukan semua program pelantikan pengurus tingkat Kelurahan dengan sukses. Minggu (25/10/2020), kita masih punya agenda pelantikan lagi. Mohon didoakan agar segala rencana berjalan baik adanya. Dari semua pertemuan dengan pendukung, simpatisan dan masyarakat umum, memberi optimisme bahwa PAHAM akan menang,” ujar Kefas.

Sementara itu saat pelantikan pengurus Kelurahan Paal Dua, Sabtu (24/10/2020) malam, Wakil Ketua Umum Garuda One, Romel Najoan mengajak pengurus Garuda One GSVL tingkat Kelurahan tetap bersinergi dengan pemerintah. Sebagai organisasi kemasyarakatan, Romel mengingatkan pentingnya partisipasi dalam pembangunan dilakukan. Kampanye politik untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 harus dilakukan dengan santun.

Romel Najoan saat sambutan di Kelurahan Sario Tumpaan (Foto Suluttoday.com)

”Banyak selamat rekan-rekan pengurus Garuda One GSVL Kelurahan Paal Dua, mari bekerja bersama. Kita akan melakukan sinergi memajukan Kota Manado dari Kelurahan. Kerja bersama dan kekompakan menjadi kuncinya. Silahkan dukung program pemerintah, berkoordinasi untuk hal-hal kepentingan masyarakat. Untuk hal pemenangan pasangan yang kita usung yakni Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, silahkan dilakukan dengan santun. Jangan menjelek-jelekkan paslon Wali Kota Manado lainnya,” kata Romel tegas.

Selain itu, pemaparan pendidikan politik dilakukan Rusli Umar yang juga pengurus Garuda One GSVL. Menurut Rusli ada 4 (empat) hal yang harus dilakukan Garuda One Kelurahan untuk mencerdaskan, mengajak masyarakat untuk memilih PAHAM (Paula Harley Manado) dengan menjual program. Lanjut Rusli, hanya Paula Harley yang dalam programnya memikirkan masyarakat secara komprehensif.

Suasana berlangsungnya pentikan Garuda One GSVL Kelurahan Paal Dua (Foto Suluttoday.com)

”Ayo bergendengan tangan, kita cerdaskan pemilih. Ingat 4 hal, yang pertama kita paham program dari Bunda Pula dan Bang Harley. Kedua, hindari politik uang atau politik bagi-bagi beras. Ketiga, jangan terjebak isu-isu SARA yang menjual-jual aqidah untuk kepentingan politik pribadi. Kemudian, keempat, PAHAM memperjuangkan program cerdas yaitu mulai dari kita lahir sampai meninggal dunia diatur dalam program PAHAM. Itu sebabnya, banggalah kita menjadi keluarga besar PAHAM. Mari bersama memenangkan Paula Harley untuk tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tutur Rusli yang juga aktivis muda NU vokal ini.

(*/Amas)

iklan1
iklan1