Dukungan Mengalir, Salam PAHAM Juga Datang dari Langoan dan Kawangkoan

Salam PAHAM menggema di Kawangkoan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Memanfaatkan hari libur, Minggu (25/10/2020), Dr. GS Vicky Lumentut, Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado melakukan kunjungan silaturahmi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Vicky Lumentut ketika ditanya terkait apa saja yang dilakukannya menuju Ratahan Mitra, sampai balik lagi ke Kota Manado.

Menurut GSVL begitu Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado itu akrab disapa bahwa dirinya sempat menikmati Tinutuan (bubur Manado) yang berada di Langoan. Dalam berinteraksi dengan masyarakat yang jumpai, GSVL mengaku kaget dan terharu atas dukungan berbagai pihak terhadap dirinya. Terlebih mereka yang memberi support tanpa henti kepada PAHAM (Paula Harley Manado), pasangan calon Wali Kota Manado 2020.

GS Vicky Lumentut saat hadir di acara HUT (Foto Istimewa)

‘’Tadi pagi saya menuju ke Ratahan dan mampir sebentar di Langoan. Enaknya Tinutuan asli kampung, saya nikmati disana. Yang punya rumah makan sekaligus juru masak adalah warga yang tinggal di Manado. Terima kasih untuk dukungan mereka terhadap PAHAM,” ujar GSVL politisi senior yang murah senyum ini, Minggu (25/10/2020).

Saat balik lagi ke Manado, GSVL yang sempat menyempatkan waktu menghadiri cara syukuran di Langoan berkesempatan mampir mencicipi kopi di warong Kopi seputaran Kawangkoan. Dukungan terhadap PAHAM dirasakan begitu mengalir deras, warga Manado yang sempat ditemuinya di Langoan memberi dukungan terhadap Paula Harley yang merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 4 itu.

GS Vicky Lumentut menyapa masyarakat saat balik Manado (Foto Istimewa)

”Dari Ratahan menuju Manado, saya sempat diajak mampir di syukuran HUT dan baptisan anak di Langoan. Kemudin mampir ngopi di Kawangkoan. Luar biasa respon warga Manado yang saya temui di Kawangkoan mereka mau mendukung PAHAM. Terima kasih banyak Om Tante dan temang-teman yang punya keluarga, kenalan di Manado dan mau sepaham. Salam sehat, ayo terus bergerak,” kata GSVL menutup.

(*/Amas)

iklan1
iklan1